Sabtu, 16 September 2017

Today I woke up in Japan.



There's just something about Japan, isn't there? Something that's...kind of indescribable. You have to feel it yourself to know. Ini sebenernya mix lama sik, dari 8tracks juga. Tapi udah mutakhir gitu dong... Halah. Jelas hampir semua musisi dan band-nya dari sono. Jepang maksudnya. Cuma dua yang ngga sih, aspidistrafly dari Singapura, sama Lullatone yang cuma setengah Jepang ajah. Eniwe... Semoga jalan lagi neh tiap dua bulan terbit mixtape-nya ;p


Sila unduh di sini.

Selasa, 01 Agustus 2017

Google
The sun dawned on me
A thousand memories ago
River of light flows

Rabu, 19 Juli 2017

hello cold world

And if you're still breathing, you're the lucky ones
'Cause most of us are heaving through corrupted lungs
Setting fire to our insides for fun

Google

Well, there's no good way to say this, but here goes:

Selasa, 06 Juni 2017

My disorder's still here. Don't know whether to be sad or happy

Damn, that's some scary ass title -_- Actually, I just want to do a follow-up on a post from 3 years ago where I first said of my disorder here. Yea, I suffer from impulsive book-buying disorder. I really do :| Here's some proof:

BELI MARET
BELI APRIL
BELI JUNI
BELI JUNI JUGA. HARI INI BANGET.
Ini belum sama buku-buku yang  saya beli awal tahun dan ga ada dalam foto. Nggg....

PARAAAAAH NGA NGERTI LAGI SAMA DIRI SENDIRI :((( SENANG TAPI SEDIH. The dilemma is real.... I mean, ya jelas senang, I love books. I always have. One of my lifelong goals is to have a library inside of my own house. Itung-itung ini buat investasi kan hwkwkw. Tapi sedihnya yaaaa... DUWIT MELAYANG. Gini emang kalau belum punya gaji tetap sendiri. Harus banyak pertimbangan. Ahhhh... Yawdahlahya. What's done is done :p

Minggu, 04 Juni 2017

For the absent-minded.



Ja ampuuuun... Lama banget ngga bikin mixtape. Dulu mulai iseng bikin tahun 2014, trus pinginnya rutin bikin tiap 2 bulan gitu. Eeee....terus udah. Berhenti karena nemu 8tracks kayanya, jadi lanjut bikin di sana. Terus 8tracks berubah....... :( Sekarang sih dah pindah ke Spotify, tapi rasanya beda :( Sedih :( Sad :( So sad :(  Yawdahsih. 

Ini mix lama sebenernya, dibikin tahun 2015 di 8tracks, masih ada di sana juga. And this one is very, very dear to me. Semacam mix sepanjang masa. My precious. My love. Saya sudah ngga tau berapa kali mengulang-ulang mendengarkan. Biasanya saya putar kalau sedang kontemplasi, dini hari di depan rumah, lampu dimatikan, duduk sambil lihatin langit. Dah juwarak banget. Saat-saat itu merupakan my most favorite time of the day. It's just so.... Serene

And now I want to share it. Beda sama mixtapes sebelum-sebelumnya yang biasanya isi 11, kali ini ada 18 tracks. Berisi lagu-lagu dari beberapa genre kesukaan saya: post-rock, ambient, instrumental. Siapa tahu ada yang suka musik macam begini. Siapa tahu ada yang suka mengeksplor berbagai macam jenis musik. Siapa tahu ada yang iseng pingin mendengar. Siapa tahu ada yang butuh playlist ini. Siapa tahu dan...siapa tahu?


Download it here.
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates