Senin, 30 November 2009

Behind These Hazel Eyes!!


Sabtu, 28 November 2009

Huee!! Gue Cengeeengg!!!! :'(

Malem minggu ini.................... NOMERNYA GAK AKTIP!!!! Hueeeeeeeeeee!!!! Kok rasanya ngilu ma sakit yah cuman gara-gara nomernya gak aktip n gak bisa smsan?? HUAAAAAAAA!!!!!!!! http://emo.huhiho.com SEBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLL!!!!!!!!!! KANGEN KANGEN KANGEN!!

Hikssu.. Huhuhuhuh.. Nasibb..

Yaaah.. Tpi gapapa lah. Biarin gue curhat ma jendela lagi. Percuma juga sih, gue smsan ma dia juga gak ngaruh. Dia tep gak peduli n pengertian ma gue. Huffh. Gue ma Bowo aspal dah punya pendapat yang sama bahwa... Dia ada hati ma, let's call her Kiko. Dia temen gue. Akrab lagi. Gue sering banget jealous ma die. Huffh. Maapin gue yah.


Hah! Lanjutin ntar yaa. Gak nyaman ngeblog dengan adek-adek di belakang gue!! Bye http://emo.huhiho.com

Minggu, 11 Oktober 2009

Lot of Things

Huffh.
Hari ini membosankan. Tapi sorenya enggak. Aku maen ke rumah sahabatku, Dian.

Sumpah, lama banget aku gak ketemu. Kangen!! Hahaha.

Yah, di sana aku cuma ngobrol ama liat isi lap top mama nya. Tapi, gak sengaja aku baca diary dia. Dian itu orang yang unik, misterius, lincah, ceria, n' lugu. Lugu banget! Walaupun aku akuin bertemen sama Dian itu punya tingkat kesulitan yang lebih tinggi daripada bertemen ama temenku yang laen, aku seneng banget punya teman kaya dia.

Isi diary nya gak begitu banyak. Kebanyakan kehidupan sehari-hari dia. Tapi, di halaman yang agak akhir, ya ampun. Ternyata Dian emang sahabatku yang paling. . Aah! Begitulah.

Sebenarnya, selama ini aku sendiri gak tau dia nganggep aku apa, karena tingkahnya yang masih seperti anak-anak dan lugu. Yang pasti, aku nganggep dia sahabatku.

Ada bagian yang mengatakan,
'Denna.
Sumpah,
I need you.
I miss you.

Semoga gak lama lagi kita bisa ketemu.
Maafin aku, Den..'
Dan blablabla.

Aku terharu banget. I need and miss you too, Dian.

Hehe, maap ya uda baca diarymu tanpa ijin. Tapi thanks buat semuanya, sobat. Love ya.


Haduh!!
Ada tugas SenBud!
Nggambar! Besok harus dikumpul!
Dan aku sama sekali belum buat! Damn!

Bye!

Kamis, 08 Oktober 2009

Eror!

Haduh haduh. . Saya lagi eror hari ne. .
Tadi sore waktu ngerjain tugas matematika di tempat Linduddt, tugas yang pake jeruk itu, sengaja saya lewatin rumah dia yang kebetulan deket sama rumah Linduddt. . Hehe. .

Udah gitu, sampe 5 kali lagi lewatnya!
Waktu lewat yang terakhir terakhir, Linduddt menjerit, 'Weh, ana, Den! Ana!!" yang dalam bahasa Indonesia berarti, "Wah, ada, Denna yang manis! Ada!!" Karena Linduddt menjerit seperti itu, kontan jantung saya jadi deg-degan gak karuan. Otak saya konslet seketika. Sampai sampai saya salah jalan! Bahasa saya juga sampai sopan gini! Haha
Tadi itu, saya boncengin Linduddt mo beli selotipp. .
Hihi. . Pulang dari beli selotip, saya lewatin lagi. . Full nerveous!! Tapi seneng dong. . Bisa lewat rumah dia 'yang diharapkan'. . Huahaa. .

Walopun saya sudah bertekad untuk melupakannya. . Dia tetap terlalu manis untuk dilupakan. . Hiks. .


Lapar! Feels like I can eat a cow! Bye :*

Minggu, 04 Oktober 2009

Sedang Bingung

Yeah. I know.
It's not a good thing, fallin' in love with him.
Dia gak cukup baik buat gue! Masih banyak cowok yang jauh lebih baik dari dia di luar sana!
Gue tahu.
Tapi gimana caranya? Udah terlanjur.

Gue harus gimana?

Dia emank bukan cowok yang pantes buat gue.
Lagian kita beda jauh, man! Jauh banget.

Apa yang harus gue lakuin? Sumpah. Gue gak tau. Gue gak punya petunjuk.

Forget him? But.. Siapa nanti yang jadi motivasi buat gue?
Selama ini dia yang selalu buat gue senyum. Walopun yaah. . Gue tau, dia mungkin gak nganggep gue ada.
Gue yang bodoh. Tau dia bukan cowok baek. . Eh, malah gue biarin perasaan ini terus tumbuh. Mau gue apa sih sebenernya???

Gue butuh seseorang. Ya. Seseorang buat nemenin gue di sini. Dan gue udah ngedapetin orang itu. Walopun seperti biasa, orang itu gak tau perasaan gue.

Huffgg. Tantangannya adalah. . Gue gak boleh terlalu deket ama orang itu. Let's call him Zack. Biar gampank.
Ibu gue gak suka gue terlalu deket ma dia karena dia bukan siapa-siapa gue. But, goddamn! Gue cuma pengen punya seseorang di samping gue! Tempat gue ngeluarin semuanya! Apa gue salah ya pengen hal kaya gini? Gue percaya ma dia kaya sodara sendiri. Gue udah nganggep dia sodara. Meskipun tentu saja, dia mungkin gak begitu ma gue.

Salahkah gue kaya gini? Pengen punya seseorang disamping gue? Sebagai sahabat saja..

Zack, kalo lo baca ini. Gue pengen lo tau, gue sayang ma lo seperti seorang adek yang sayang ma kakaknya. Gue percaya ma lo. Walopun gue tau, lo gak bisa nganggep gue seperti adek lo karena gue bukan siapa-siapa, gue tetep yakin ama lo. Jangan khianatin kepercayaan gue.

Maap buat semua yang terpaksa gue bohongin demi memperjuangkan Zack. Maap banget. Gue cuma gak bisa jauh aja dari Zack. Gue sayang Zack. Dan gak ada yang bisa ngubah itu.


P.s buat Zack : Jangan ketawa baca ini! Gue serius!

Jumat, 02 Oktober 2009

No!!

Mengecewakan sangat. Sekali nya chatting, dia malah kaya gitu!! Padahal aku udah seneng banget tadi malem diajak chat ma dia 'yang diharapkan'!!
Tapi aku gak tau. Tujuan dia bohong apa cuma bercanda. Kalau bohong, gak akan tertipu aku! I know the truth.
Kalo masalah kecil gitu aja uda bohong, gimana yang gede??? Haduh, sakit hati aku dibohongin! Tapi gak tau juga seh, dia emank pengen bohong ato cuma bercanda. . Huffgg.

Udah bel nih. Udah selese tadarus. Mo pelajaran Matika. Bye.

Selasa, 29 September 2009

Welcoming My 60th Post!

Hehehe. . Kurang kerjaan. . Cuma 60 post aja sombong. .

Tadi malem uda tak bela-belain begadang mpe jam 2 cuma buat nungguin dia, tapi dia gak online-online!! Ya uda deh, aku tidur aja. . Lagian besok uda masuk sekolah. . Ternyataa. . Dia online nya siaaang. . Sebel! Hiks. . Dan yang menyakitkan, lagi-lagi aku dicuekin. Aih, udah biasa sih sebenernya. Lagian aku malah menikmati ini semua. Mencintai dalam hati, dan tersakiti. Manis tapi perih.
Yaaa. . Mau gimana lagi? Gak ada yang bisa kulakukan. . Aku gak bisa ngapa-ngapain. Cuma bisa berdiam diri di sini, mengaguminya dalam mimpiku.
Dia memang. . Oke, nobody's perfect. Entah mengapa, malah dia. Kenapa gak yang lain?? Aku sendiri bingung. .
Seandainya dulu aku gak semobil ma dia. . Pasti gak akan jadi gini akhirnya! Hmm. .

Hari terakhir liburan nih! Aku mau puas-puasin ngapa-ngapain dulu yah!
Aduh, laper. Sarapan dulu ah.

Senin, 28 September 2009

Terlalu Manis

Ini lagu yang aku suka dari Slank. Apalagi dia 'yang diharapkan' adalah seorang Slankers. Hmm. . This song is so sweet, as the title. Terlalu Manis.


Kuambil gitar dan mulai memainkan
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap
Hanya ingatan yang ada di kepala

Hari berganti angin tetap berhembus
Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya

Di malam yang dingin dan gelap sepi
Benakku melayang pada kisah kita

Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi
Terlalu manis untuk dilupakan
Walau memang kita tak saling cinta
Takkan terjadi. . Di antara kita. .


Ada versi Englishnya juga lho. .
Hiks, emank dia terlalu manis untuk dilupakan. .

Kangen Ngeblog!

Hehehe, baru bisa update blog sekarang neh. . Udah gitu pake hape lagi. . Padahal banyak yang harus diceritain!! Ok, kita mulai. .

Bertepatan dengan Idul Fitri kemaren, tanggal 20 September 2009, simbah putri ku yang tinggal satu-satunya meninggal dunia pada umur 60 tahun pukul 22.45. . Sekarang aku jadi kangen cuz cerita tentang beliau. . Ahh, lanjut ajah. .

Seperti biasa, lebaran ya diisi dengan silaturrahim ke rumah saudara-saudara. . Hihi, dapet duit lumayan banyak! Alhamdulillah. .

Terus tanggal 24 aku piknik bareng kampung ke Cilacap. Aku ikut bareng Alya sama Mas Eza [hehehe, peace mas! ^.^v].
Kita ke 3 tempat, pertama Benteng Pendem, terus ke Pantai Teluk Penyu n' terakhir ke Gua Jatijajar.
Dalam piknik kemaren itu rahasiaku terbongkar oleh Mas Eza! Shit! Dia pinjem hapeku buat dengerin mp3, tapi dia juga bukain foto-foto di hapeku! Gak terkecuali folder pribadiku! Damn, padahal ada foto dia 'yang diharapkan' di dalem folder itu!! Apalagi, Mas Eza amat sangat kenal ma dia 'yang diharapkan'!!!!
Mati. Aku tengsin berat. Setelah peristiwa itu aku selalu digodain ma Mas Eza. Asemm. .

Huhh. . Sial bener. . Nyesel aku minjemin hapeku!!

By the way. . Tadi malem aku online bareng dia!! Yayy! Jantungku uda deg-degan gak karuan tadi malem. . Hehe, sebenernya aku sengaja nungguin dia online sambil liat Memoirs Of A Geisha di RCTI. . Eh, dia online beneran! Haduh, sumpah, seneng, sedih, deg-degan, takut, dst campur jadi satu tadi malem!

Hhhhhh. . Yaah. . Tapi gak mungkin. .

Tadi waktu beli makan aku juga liat dia!! Senengnya kangenku terobati. . :)
Tetep aja gak mungkin. . :(

Sebenernya ada buanyak banget yang mau aku ceritain, tapi entar jariku copot kalo semuanya aku ceritain. .
Yang diatas itu baru sebagian kecil. . Hahaha. .

Jariku udah sakit neh,,, Jangan salahin aku! Salahin tuh internetku yang gak mau connect!! Hiks. .


Catch ya later.

Rabu, 16 September 2009

Tinggal Kenangan!!

Babe ma Enyak ceraaii!! Tidaaak! Gimana nasibku ma Kak Hanaa???? Kemaren mereka putus. Yang mutusin ceweknya. Huaaah, aku kasihan ma cowoknyaa.. Bukan salah cowoknya kenapa mereka gak bisa deket secara emosional. Tapi aku curiga ada faktor lain. . SNOPY. Yes, Snopy. Akuu curiga!

Huffg, aku kasihan banget ama Babe, sumpah deh. Dia lagi sayang banget ma ceweknya. . Tapi malah diputusin secara tragis gitu. Berjuang, Be! Menangkan lagi hatinya!!


Hmmph. Aneh. Gak. Ini bukan cinta. Bukan. Titik.

Aku lagi naksir ma lagunya Vierra yang Rasa Ini. . Keren abis! Kemaren baru denger di radio, langsung cari di Internet dah. . Huhuhu, tapi internetku belom mau connect!!

Senin, 14 September 2009

Buber 9c!

Yayy! Kemaren hari Sabtu [waktu aku posting 'Siapa Sih Aku?' itu lho..] anak-anak 9c pada buber di rumahnya sang ketua kelas, Dyah! Uasyik dah. Jarang-jarang ada kesempatan kumpul bareng gini.
Acaranya juga lumayan, ada game lucu n' gokil. Game itu ntar kita suruh muter suatu benda, diranting gitu loh. Sambil ada lagu yang diputer di music player. Ntar kalo lagunya berhenti, muternya juga berhenti. Nah, yang dapet benda tadi itu ngambil kertas yang udah disiapin n' kudu nglakuin apa yang ada di kertas itu.
Yang pertama kali dapet yakni saudara Sely yang tepat berada di sebelah kanan saya. Huah, Sely lagi mau ngoper ke aku waktu lagunya berhenti, tapi alih-alih dioper, Sely malah ngelempar tuh benda. Mungkin terlalu parno dapet giliran pertama kali yak. Ckckck. .
Sely disuruh milih satu lawan jenis n' diajak nyanyi atau nari. Wah, padahal udah aku tereakin biar milih kakakku, Kak ***a jeh! Dia malah milih Dykhi. Hualaah. .
Akhirnya Sely nyanyi, Dykhi yang nari. Wah, sayang aku ngeblog pake hape, padahal pengen aku upload tuh foto-fotonya. . Huhuhu. .
Terus banyak lagi yang dapet giliran, Adnan, tapi gak mau ngelakuin, Anggo, nyanyi 'Laguku' nya Ungu diiringi Boker dengan permainan gitarnya, Puput, nyanyi juga, Dwi, apa yaa? Lupa aku dia suruh ngapain! Pokoknya asyik dah. .
Sayang banget aku gak bisa upload foto-fotonya!!
Pulangnya, aku nganterin Linduddt mpe deket rumahnya cuz maag nya kambuh, jadi aku pulang duluan. Tak disangka tak dinyana, Wier, Sely, Dyah ma Babe pada rapat mengenai si Snopi dan blablabla. Rahasia geto loh. Tapi aku gak ikut! Damn! Aku pengen banget ikut padahal! Huuhh. Apalagi, kasihan banget Babe, yang dicuekin ma ceweknya!! Apa ceweknya itu gak nyadar yaa?? Kejam. Gak punya perasaan. Aku kasihan banget ngeliat Babe, sakit pasti rasanya.

Eh, hehehe. . Tapi pulang dari nganterin Linduddt, aku sengaja ngliwatin rumahnya dia 'yang diharapkan'. Huehehehe. . .

Hah, gak kerasa bentar lagi Idul Fitri 1430 H. . Met mudik n' moga bahagia di hari yang suci nanti, semuanya. .

Catch ya later.

Sabtu, 12 September 2009

Siapa Sih Aku?

Sebenernya aku tuh siapa sih di mata mereka? Sahabat? Temen? Ato apa? Mereka tuh selalu giniin aku. Kadang dianggap sahabat, kadang mereka seneng sendiri. Mereka pun gak pernah curhat ato pun cerita ma aku. Padahal, mereka selalu jadi tempat curhatku. Yah, mungkin aku jahat karena udah bilang kayak gini, apalagi aku tahu dengan pasti, mereka itu baik. Tapi gimana lagi? Sakit rasanya di kayak giniin. Inget ya, mereka samasekali gak jahat! Gak! Cuma mereka mungkin gak sadar aja, aku disini sakit hati.
Mereka selalu punya rahasia yang aku gak boleh tau. Aku tau, gak semua hal boleh diceritain ke aku, tapi ya jangan bicarain rahasia itu di depanku dong! Kan rasanya gimana gitu. .
Mereka gak pernah punya waktu buat sekedar smsan atau ngobrol serius ma aku. Tapi mereka punya waktu buat satu sama lain, tapi gak buatku.
Aku tau, aku bukan siapa-siapa di mata kalian! Aku sadar!
Tapi kalo gini, rasanya aku gak dianggap sebagai temen. Yah, aku juga gak boleh terlalu berharap lah. . Kalian udah bahagia disana, gak perlu aku. Udah lah, lupain aja aku. Lupain kenyataan bahwa aku pernah ada. Ini semua terlalu menyakitkan! Perih! Aku udah gak sanggup. Kalo kalian emang gak mau kenal ato punya temen kayak aku ya bilang aja, aku bakal pergi. Gak ada lagi yang bisa dilakukan n' diharapkan.
Kembali aja menjalani hidup indah kalian tanpa aku, yang hanya bisa mengganggu.
Maaf yah, temen-temenku. Aku udah membuat kalian tampak jahat di blogku ini, padahal kalian gak jahat samasekali! Aku cuma mencurahkan isi hatiku. Kalo kalian baca, maaf banget. Maaf. Aku gak bermaksud menyinggung perasaan kalian.
Terima kasih buat semuanya, teman.


Hah, air mataku netes dah. Semangat! Hidup harus terus jalan! No matter what. .

Dicuekin Lagi

Hah. Capek ah diginiin terus. Dicuekin. Kenapa ta gak dibales? Aku kan juga cuma jawab pertanyaannya! Eh, dia diem aja. Ya udahlah. Selese. Daripada mengharap sesuatu yang gak pasti n' gak mungkin kayak gini, mending berhenti aja kan? Lagian kita juga beda jauh! Jauh banget.

Ngantuk habis sahur. Tidur ah.

Jumat, 11 September 2009

Aku Kepingin Lagi!

Aku kepingin mimpiin itu lagi! Diulang juga gak pa-pa deh! Mimpi terindah. . Aku hanya bisa deket ma dia 'yang diharapkan' lewat alam bawah sadar. Tapi dalam kenyataan, aku gak bisa. Ngobrol aja gak pernah. Gimana bisa deket??
Lagian, kayaknya, seperti yang pernah kubilang, dia udah punya cewek lagi. Gak tau juga sih, itu bener apa enggak. .


Tuhan, bantu aku, agar sanggup kurelakan, bila dia bukan untukku. .
Memang serba salah rasanya, di tusuk panah asmara. .
Apalagi kau juga ada pemiliknya. .
Maka, ijinkanlah aku mencintaimu. .
Atau bolehkanlah aku sekedar sayang padamu. .
Maka maafkanlah bila aku mencintaimu. .
Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku. .



Huffg. Aku pengen mimpi lagi! Malam ini! Didera rindu itu menyakitkan. .

Night.

Kamis, 10 September 2009

Nothing Interesting

Gak ada yang menarik hari ini, kecuali nilai Bahasa Inggrisku yang dapet 100. Hehehe, pamer dikit lah. .

Pelajaran Batik asyik! Nyantai banget! Aku mbatik sambil dengerin lagunya Rihanna. Huuhh. Keinget kan jadinya. Lama gak ketemu ma dia 'yang diharapkan' nih. Kapan yaa ketemu lagi??? Terakhir ketemu kapan yaa. . Hmm. . Kalo gak salah hari Jum'at minggu kemaren.. Huaa?? Udah lama banget dong gak ketemu nya?? Kangen euy! Hahaha. . Percuma, ketemu juga cuma diem-dieman. . Hufffgg. .

Tadi ulangan Fisika. Cuma 3 nomer, tapi yia ampun! Susah bgeud!! Kayaknya jawabanku salah semua. . Hahaha. . Biarin ah.

Pulang sekolah tidur, terus latihan gitar. Tetep aja gak meningkat [kayaknya] cuz aku latihan gak pake nyanyi. Padahal biar cepet bisa, harus pake nyanyi katanya. . Ogah banget deh suruh nyanyi! Lagian suaraku masih serak cuz batuk gak sembuh-sembuh. Halah, bilang aja kalo cari alasaaan. . Huahaha.

Catch ya later.

Rabu, 09 September 2009

Aku Benci Kenyataan Bahwa. .

Sebesar itulah aku mencintaimu
Sebesar itulah aku membutuhkanmu
Hampir semua yang kau lakukan membuatku tersenyum
Dapatkah aku tidak menyukainya sebentar saja?
Dan aku membenci kenyataan bahwa aku mencintaimu, boy
Aku sangat membutuhkanmu
Dan aku membencinya
Tapi aku bahkan tak dapat melupakanmu
Dan aku membenci kenyataan bahwa aku sangat mencintaimu


Rihanna-Hate That I Love You yang telah diubah sesuai dengan perasaan saya ;D

Capek Bangeett!!!! X(

HAAHHHH. Stres aku kalo tiap hari gini terus. Dirundung kesialan!

Hari ini.

* Melting under the sunshine. Upacara HARORNAS di lapangan Paseban. Dari sekolah ngonthel [nyepeda] ke sana. Dalam keadaan P-U-A-S-A. Paham maksud saya kan, saudara sekaliann??
* Gak jadi nilaiin musikalisasi puisi!!
* Ulangan Bahasa Jawa. Sigh.
* TINGGAL DI SEKOLAH AMPE JAM SETENGAH TIGA BUAT AMBIL NILAI SENI BUDAYA!!!!

Dari sekolah, nyepeda ke lapangan Paseban. Aku gak yakin jaraknya seberapa. Gak jauh sih sebenernya. Huh, padahal kalo boleh langsung berangkat ke situ, malah deket banget dari rumahku!! Upacara biasa aja. Gak ada yang menarik. Padahal aku mengharapkan sesuatu yang sedikit lebih menarik terjadi, biar gak bosen, misalnya : tiba-tiba tiang benderanya ambruk. Panggungnya juga ambruk. Tenda juga. Kan asyik tuh??
Trus, sang langganan PMI Bantul, Arina [piss rin! hehehe] lemes n' mau pingsan. Langsung dibawa ke tim PMI, disuruh tidur di tandu! HAH?? ENAK BANGET!! Sementara aku di lapangan perlahan-lahan mulai meleleh kepanasan. .
Pulangnya, sepeda yang dinaikin Yan ma Anggo bannya kempes! Sukurin! Hahaha! Tapi akhirnya aku bawa ke rumahnya budhe buat di pompa. Berterima kasih lah padaku, kalian berdua!!

Mungkin karena pada habis dari upacara n' waktu pelajarannya udah mau habis [sekelas sengaja nyepeda lambat-lambat kompak, huahahaha] , gak ada pelajaran Bahasa Indonesia!! Yayy! Gak jadi maju ke depan kelas!

Ulangan Bahasa Jawa. Gak belajar sama sekali. Cuma sebisanya. Aih, peduli amat.

Pulangnya!!! Masa tinggal di sekolah ampe jam setengah tiga, hah?? Latihan senbud trus minta nilai. Untung aku gak jadi maen gitar. Putri yang maen organ. Tapi aku kudu segera bisa maen gitar plus nyanyi!! Cuz ujian besok paling gak harus bisa maen 1 alat musik. Sumpah, capek bin stres setengah mati aku!! Udah gitu, perjuangan mati-matianku cuma dapet nilai 82?! ARRGGHH, BANGKEE LU SEMUAA!!!
Ah, lupain aja. Marmos nginget peristiwa tadi *___*.

Waktu ngetik blog ini aku udah mapan di kasur, dengan kipas angin menghadap kepadaku. Kubela-belain nulis ini blog, cuz aku gampang lupa! Hahaha. .

Mau tidur, bangun ntar tinggal buka! Sumpah, capeknya bukan main!

Oh iya, hari ini tanggal bagus lho. 09-09-09. Ya kan? Bagus buat dijadiin tanggal jadian. Sayangnya, gak ada yang ngajak! Huahuahua. .

Met tidur. Hoaahm.

Berhenti Berharap?

Haruskah secepat ini? Ya. Karena memang sudah tidak ada harapan lagi. Jadi harus segera dihentikan. Wahai, engkau 'yang kuharapkan', cukup sudah. Karena, aku sadar, itu tidak mungkin. Biarkan ini semua berakhir sudah, cinta memang tak harus miliki. It's over now.


Pagi, dunia. Peluk dan hibur aku malam ini.

Selasa, 08 September 2009

What A Day!!!

Hari ini adalah hari yang sial banget. Serius.

* 3 Ulangan, 1 tanpa pemberitahuan alias mendadak.
* Dapet tugas yang memuakkan.
* Besok kudu panas-panasan padahal lagi puasa!
* Aransemen 'Pilih Cengke' gak jadi-jadi.
* Besok musikalisasi puisi [nyanyi! padahal suaraku lagi parah gini!]
* Malem hari gak jadi latihan gitar. Malah ditinggal pergi ama yang mau ngajarin.

Hidupku malang, hidupku malang!!

First, ulangan listening English. Gampank sih, cuma aku gak dong disuruh gimana! Harusnya kan langsung ditulis jawabannya, nah, aku malah nulis abcd nya! Padahal gak ada abcd nya! Langsung suruh milih jawaban! Waktu udah pada dikumpulin, aku baru menyadari adanya keanehan. Temen-temen yang laen gak ada yang jawab abcd! Pada langsung sentence nya! Langsung aku konfirmasi ke gurunya, beneran ternyata, aku salah! Buru-buru aku minta lembar jawabanku ama lembar soalnya buat ngisi yang salah tadi. Ya ampun, Alhamdulillah! Aku masih apal jawaban-jawabannya! Beruntung banget!

Ulangan Agama lumayan gampank sih, tapi ada juga yang aku lupa jawabannya cuz gak sempat kubaca waktu belajar! Padahal sempat tak lirik yang bagian itu! Sial, harusnya kubaca dari awal mpe akhir tuch!! Udah gitu, karena kemaren gak berangkat pesantren kilat [hehe, gara-gara sakit batuk loh! bukannya males!] ma guru Agama dikasih tugas! Suruh bikin catatan kegiatan Ramadhan, besok tanggal 30 September waktu masuk sekolah harus dikumpul. Damn! Sialan bener. Suruh ngringkas ceramah-ceramah di TV sama di masjid lagi!! TUGAS APAAAAAN?!?!

Huufgg. Karena kelas 9c itu kelas yang teramat sangat istimewa, besok pagi kelasku disuruh menghadiri upacara hari Olahraga! Sh*t. Hari ini sumpah nyebelin banget. Puasa, man! Suruh upacara?! Yang bener aja! Hufffgg.
Jam terakhir ulangan lagi, TIK. Padahal belum ada pengumuman mau ulangan! Tapi untung dah, boleh baca-baca bentar. Lumayan gampang kok ternyata. Hmm.. Gak memusingkan. .

Pulangnya, latihan gitar plus minta tolong diaransemenkan lagu yang besok mau dinilaikan. Pilih Cengke. Lagu yang AMAT SANGAT SEKALI BANGET MENOBATKAN [bikin tobat maksudnya]!!! Marai stres, mumet, buneq, dst. Belom selese latihan gitar+aransemen, udah harus pulang buat latihan musikalisasi puisi di rumah. Terpilihlah lagu yang aku lupa judulnya buat ditampilin besok pagi. Perfect. Suaraku gak karuan gini, disuruh nyanyi.

Malemnya, aku uda minta buat diajari gitar lagi, tapi gara-gara sholat tarawih yang naudzubillah min dzalik lamanya, aku jadi ditinggal pergi maen ma mas ku cuz dia kira aku gak jadi dateng. Otomatis aku gak jadi latihan, padahal aku belom bisa gitar, en besok suruh ngiringi that damn Pilih Cengke!!!

Hah. Sempurna sudah hari ini. Bagus, bagus.. ARRRGGGHHHHH!!!!



Jariku pada copot nih ntar, ngetik pake keypad hape. Wish me luck tomorrow! Moga besok bukan hari yang sial ama bikin stres deh! Amin amin amin.
Night.

Pilihanku! Hahaha ;D

Lagu favorit untuk bulan ini, atau mungkin tahun ini yia. . Pokoknya favorit. Dari Maliq N' D'essential. Keren. Sekarang aja lagi dengerin nih lagu. .
Hmm. . Kalo ada cowok nyanyiin ini di depanku. . Klepek-klepek [kayak ikan] deh aku! Pasti! Ahahaha.


Berjuta rasa-rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata
Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia
Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu disini, ada untukku

#Maukah kau untuk menjadi pilihanku?
Menjadi yang terakhir dalam hidupku?
Maukah kau untuk menjadi yang pertama?
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata?

Izinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu, memberi cinta,
Memberi semua yang engkau inginkan
Selama aku mampu aku akan berusaha
Mewujudkan semua impian dan harapan tuk menjadi kenyataan

kembali ke #

Jadilah yang terakhir, tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya. .

kembali ke # 2x

Jadilah yang terakhir, tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanyaa. .


Aiiih, bagus kan?? Lemes gue.

Zzz. . Ngoksz

Pagi! Hehehe. Habis sahur nih. Hmm. . Sahur pake bebek yg alot abis! Tobat deh makannya.

Ntar ada ulangan Agama sama ujian listening English. Aku [halah, gonta ganti kata ganti tapi koq gak punya pengganti? hah?] sih Agama udah lumayan menguasai, English, jelas. Tapi kalo listening, gak yakin. Apalagi sekarang aku lagi duduk di baris belakang. Apa kedengeran? Padahal, kadang gurunya gak jelas bicaranya. Yaaah. Wish me luck aja dah. .

Gue benci mencintai dan dicintai. Gue gak pantes aja dapetin itu.


Eh, kembali kepada tujuan aku ngeblog. Tujuannya. . Ya buat ngeblog dong! Dodol ah kalian. . Hahaha. .

Mau sholat, trus tadarus, trus belajar Agama. Doain dapet nilai bagus yak!

Caaaapek ngetik pake hape! Catch ya later.

Senin, 07 September 2009

Uh Oh o_O

Haduh. Ntar ambil nilai kesenian nih. Gawat. Kelompok gue belum siap! Gurunya mau ngasih waktu biar gue bisa latihan gitar dulu gak ya?? Moga ntar gak ambil nilai! Amin amin amin.

Hari ini perang dingin ama Gurameh. Hahaha. Waktu pelajaran Ekonomi [ALHAMDULILLAH GAK JADI ULANGAAN!! Gurunya kagak dateng soalnya] disuruh ngringkes bab Uang dan Lembaga Keuangan. Nah, si Gurameh gak punya buku teks tuh, jadi kan otomatis pinjem gue. Harusnya. Tapi karena waktu perang-perang dingin yang sebelumnya, dia gak mau minjemin buku yang gue gak punya, gue juga gak mau minjemin buku gue. Ahahahaha.

Zzz. Ni postingan ke pending 1 jam! Cuz uda keburu masuk pelajaran Seni Budaya. Yaayy!! Gak jadi di nilai hari ini!
Tapi diganti jadi besok Rabu. . Huaahh. . Ntar bisa lancar maen gitar gak ya?? Moga dalam 2 hari ini gue langsung bisa gitar! Amin. . . ! Wish me luck!

Catch ya later.

Minggu, 06 September 2009

Ehh. .

Judul yang aneh. Memang. Hahaha.

Cuma lagi gak ada kerjaan nih. Jadi ngasal aja ngeblog.
Aiihh, udah mau buka!!!
Senang!

Emm. . Belum sholat ashar! Arrggh, lupa!!

Bye. Love ya.

Gila! Mimpi Gue. .

Eit, jangan ngeres yaa. Mimpi gue ini bukan mimpi yang jorok-jorok tau! Oke, gue bakal ceritain mimpi itu, kangen ngeblog! Kompie gue uda jadi, tapi internetnya gak mau connect! Damn.

Tadi pagi habis sahur, gue sholat terus tidur. Nah, waktu tidur itu gue mimpi.
Gue mimpi gue main ke rumah dia 'yang diharapkan'. Terus ngobrol ma dia. Pertamanya emank kaku, tapi segera akrab!
Tau kan, mimpi itu kayak apa? Kadang gak jelas gitu. Selanjutnya, gue menemukan diri gue tinggal di rumahnya. Eit lagi, jangan diartikan yang enggak-enggak juga lho, gue tinggal di rumahnya juga sama keluarganya koq! :p
Lagian, gue ma dia masih terhitung sodara, tapi jauh banget yaa. Ya gitu lah, hehe, ntar kalo gue ceritain mendetail en dia gak sengaja baca blog ini, gawat. Hehehe.
Nah, selama gue tinggal di rumahnya, gue ma dia jadi akrab banget, sumpah!! Itu ngebuat gue gak pengen bangun dari mimpi gue. . Gue bisa curhat ma dia, ketawa bareng ma dia, bahkan gue bisa nyandarin kepala gue ke bahunya!!
Sumpah, gue gak pengen bangun.
Tapi gue tau gue harus bangun n' menghadapi realita yang ada. Harus.
Mimpi cuma bunga tidur. Emank beberapa bisa jadi nyata, bisa sebagai pertanda juga. Tapi. . Kalau mimpi gue rasanya bukan apa-apa deh.
Ya Allah, terima kasih telah memberi hamba mimpi seperti itu. Terima kasih.
Huuffg. Gue bahagia banget dapet mimpi kaya gitu. Tapi. . . . . . Kayanya gak mungkin banget gue ma dia. Dia pun kayanya juga uda punya cewek lagi. Buktinya, ada yang manggil sayang di Facebook dia. Ah, kapan aku bisa meraihnya, wahai bintang yang bersinar terang?
Selamanya gak pernah bisa, Denna. Gak akan bisa.
Gue sadar, gue bener bener cinta sama dia.


By the way, terakhir ketemu dia 'yang diharapkan' waktu kemaren hari jum'at.
Oh iya, gue latihan gitar privat lho sekarang! Yang ngajari mas gue. Tengkyu, mas! Hahaha.
Udah lumayan bisa kunci C, F, G. Pindah dari satu kunci ke kunci yang laen juga udah lumayan lancar, walopun masih tersendat sendat. Doain gue cepet bisa yak!

Udah dulu, capek ngetik pake hape. Tengss udah mau nemenin gue!

Sabtu, 22 Agustus 2009

Yayy!!

Senang deh!! Hari pertama puasa yang mengesankan!!
Happy happy happy happy..
Karena dia menyadari diriku exist..
Ngiahaha..
Enyor tenand..
Tapi ada gak senengnya juga.. Komputer gue rusak!! Huhuhu.. My mom ngambek karena komputer rusak lagi.. Ini aja gue ngeblog pake hape.. Huffgg..
Terus gue hari ini jatuh sakit. Tadi malem pusing banget rasanya. Trus waktu gue bangun tidur habis sahur, gue masih pusing. Tambah batuk batuk pula.. Dada sakit, sesak..
Ya Allah, sembuhkanlah hambaMu ini.. Amin..
Do'ain gue cepet sembuh yak!!

Jumat, 21 Agustus 2009

Besok Udah Puasa!!

Yayy!! Gak sabar! Besok pagi udah mulai sahur euy! Seneng banget deh! Target gue di bulan Ramadhan 1430 Hijriyah ini, gue bisa khatam Al Qur'an dalam waktu 1 bulan, Insya Allah... Doa'in makanyaa..
Tadi pagi gue dateng ke pengajian songsong Ramadhan yang diadain sekolah di Masjid Agung Manuggal Bantul [wih, luengkapnyaa] sama Dydy.
Pengajiannya biasa aja sih, kaya yang dulu dulu.
Besok pagi ada Adit ma Surya gak ya?? Ada Hotspot gak ya?? Gokil abieszt daah..
Di SD besok ada mabit gak ya? Kangen sama temen-temen ne..
Bulan Ramadhan buat gue istimewa bangeet... Tapi sayang.. Ayah gue uda gak ada disini.. I miss you, dad. Love you. Anakmu selalu mendoakanmu dari sini.
Semoga Ramadhan kali ini menjadi bulan yang penuh berkah bagi setiap umat Muslim di dunia. Begitu juga gue. Marhaban yaa Ramadhan. :)

testing testing

test test.
nyoba ngeblog dari hape.
bisakah?
halo. hola.
kukukakikakekkukakukaku.


halah, le kurang gawean..

Kamis, 20 Agustus 2009

Mengecewakan Sangat..

Huuffgg... Sebeel.. Kecewaaaa.. Sahabat apa? Teman apa? Gue gak dianggap. Mereka seneng, seneng sendiri, gak ngajak-ngajak. Yaah.. Gue emank bukan siapa-siapa seh.. Jadi gue juga gak boleh berharap terlalu tinggi!!!
Tapi... Menyakitkan juga tau ngeliat mereka kayak gitu di depan mata.. Apalagi tuh orang! Gue cuma menyatakan pendapat tentang FOO, eh, malah dimusuhi mpe sekarang.. FOO siapa seh?? Cuma mahasiswa KKN yang gak penting gitu marahnya setengah modar..
FOO aja yang dipikirin, cowoknya dilupain. Gue jujur, kasihan liat cowoknya digituin. Gue tau cowoknya jealous. Apa dia gak nyadar ya kalo cowoknya sayang banget sama dia?!
Sumpah.. Dia tuh nyebelin banget.. Cuma gara-gara seorang FOO yang nyebai dia mpe kaya gitu??
pesan dari gue :
FOO, MATEEEEEE AJA LO!!!!!

Selasa, 18 Agustus 2009

Arrgh!! Siaaaaaal!!!

Huuuuuuuuuhh!!!!!!!!!!
Sial banget sih gue!! http://emo.huhiho.com
Masa kemaren waktu Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 64 gue gak ikut upacara cuma gara-gara telat 5 menit??!! Sh*t!! http://emo.huhiho.com Masa murid gak boleh ikut berpartisipasi dalam membangun rasa nasionalisme yang tinggi dengan cara mengikuti upacara si sekolah?!! [Mong opoh..]
Tapi nyebai tenand koq!! Asseeeemm!!! Bikin imej tercemar!! http://emo.huhiho.com
Hhhhh...... Damn!

Tapi untung yang telat lumayan banyak juga.. Ada Dhian, Bowo, [cuma itu yang ku kenal] terus anak kelas RSBI, terus adek kelas... Banyak kan ntuu?? Cuma gara-gara telat beberapa menit! Gue harusnya gak usah berangkat sekalian aja yee waktu itu.. Biar gak kena damprat guru BK.. http://emo.huhiho.com
Gue n' para telaters [istilah baru untuk para murid yang gemar datang telat, seperti gue :)] di suruh baris jejer di lapangan basket. Dilihatin beratus-ratus pasang mata pula! SIAAAAAAAALLLL!!!!!!!!!!!
Habis itu disuruh masuk ruang BK, suruh buat Surat Pernyataan yang harus ditanda tangani sama ortu n' wali kelaaaas!! Sumpah, ini guru pada nyusahin aja!!! http://emo.huhiho.com
Udah gitu masih disuruh buang sampah ke belakang sekolah sama bikin makalah tentang manfaat peringatan hari kemerdekaan Indonesia 7 lembar dikumpul hari Rabuu!! Sekolah apaan.. http://emo.huhiho.com Sampai saat ini gue belum bikin tuh makalah, baru judulnya doank..!! Gak bisaa!!!
Terus hari ini gue gak berangkat.. Pusing banget!! Gak tau kenapa..
Hmm.. Nonton Boys Before Flowers asyik juga buat ngilangin stress... Huffgg... Romantiss.. Andai gue ma T bisa kea gitu yakh.. Selamanya gak akan bisaa! Perbedaan yang begitu besar menghalangi..............
Fokus, Denna! Fokus! Mulai kerjain makalah sialanmu itu!! Ayo mulai!!! http://emo.huhiho.com

Download Film High School Musical 3 - Senior Year

Hmm.. Gak tahu ini ada subtitlenya apa gak.. Saya cuma nyariin kalian-kalian yang butuh bantuan.. Silahkaaann..


http://emo.huhiho.com



high_school_musical_3



DOWNLOAD FILM

Download Film The Fast And The Furious : Tokyo Drift

Dapett.. Bagi para penggemar Fast And Furious.. Silakan download.. Tapi.. Lagi-lagi belum saya cobaa.. Hehehe.. Makluum.. modem rada leled.. Jadi otomatis bikin saya males download.. Subtitle cari sendirii..

Monggoo... http://emo.huhiho.com

FastAndTheFurious3


DOWNLOAD FILM

Sabtu, 15 Agustus 2009

Download Film Harry Potter And The Half Blood Prince

Ini dapet linknya juga, tapi belum tau gambarnya kayak apa, belum dicoba juga soalnya.. Huehuee.. X)


en... subtitlenya cari ndiri yiaa... ^^


harry-potter-and-the-half-blood-prince



DOWNLOAD FILM

Download Film Blood : The Last Vampire

Ini ni.. Saya dapet download linknyaa, saya gak tau yang mana yang bagus karena belum saya coba.. malas.. :) hehehe


bloodthelastvampire-movie




Ada dua.. Pilih aja salah satu.. Dua-duanya juga gak papa..

DOWNLOAD FILM I


DOWNLOAD FILM 2

Download Film Bride Wars

Untuk download Film cukup klik tulisan DOWNLOAD FILM, untuk subtitlenya klik DOWNLOAD SUBTITLE. Cara gabungkan subtitle dengan film, Download Filmnya dan Subtitlenya, simpan di 1 folder. Rename Nama film dan subtitlenya sama. contoh: film.avi (untuk film) dan film.srt (untuk subtitle). Setelah itu play dengan player kesukaanmu. Ingat.. hanya itu caranya. Gak susah kan?

Jangan lupa comment yakh!! http://emo.huhiho.com






bride-wars


DOWNLOAD FILM

Download Film Knowing

Untuk download Film cukup klik tulisan DOWNLOAD FILM.

Jangan lupa comment! http://emo.huhiho.com Thanks!!







knowing

DOWNLOAD FILM




Untuk subtitle download di http://subscene.com

Senin, 10 Agustus 2009

Hari Ini, Kemarenn.. :) :( ?

Kemaren.. Ya Allah.. Terimakasih.. Hamba tidak menjadi penunggu buku tamu.. Alhamdulillah.. Lega deh. http://emo.huhiho.com

Gue pake pakaian yang kemaren dipake di akad nikah sodara gue itu. Pakaian kembaran satu keluarga.. Besok lebaran kayaknya mo dipake lagee.. Huahh.. Kompak duech.

By the way, yang jadi buku tamu ternyata adek gue, Alya. Hah!! Untung dah bukan gue. http://emo.huhiho.com

Hmm.. Seperti resepsi pada umumnya, datang, ucap selamat, makan. Yaa.. Resepsi kemaren kurang lebih kaya gitu. http://emo.huhiho.com

Asyiknyaaa... Yap yap yap! Seperti yang kemaren gue bilang, gue ketemu diaaaa! Hahahaha.. Senang deh.. [Buat yg ngrasa, maap yakh, uda ngefans sama dirimuu.. http://emo.huhiho.com] Huahuahuahua...

Tapi pokoknyaaa.. Gue seneeng banget!! Bisa ketemu sama dia.. Hmm.. Walopun dia udah ada yang punyaa... http://emo.huhiho.com

Gue liat sendiri poto cewenyaahhh.. Yaaa... Apa dayaa.. Gue kan bukan siapa-siapa.. Big girl don't cry, Denna! Life's goes on.. Huhh.. Smilee.. http://emo.huhiho.com

Hari ini, gue main Truth or Dare bareng ma temen-temen.. Anggo, Dydy, Algo, Ants, Clara, Catrin.. Huhh.. Asyik sih.. Tapi waktu giliran Dydy, dia nanya ke gue, siapa sebenernya yang lagi gue taksir. Oh, God! Crap! http://emo.huhiho.com Udah gitu di situ ada si Marty lagi! Ya gue jawab jujur seh, gue lagi naksir ma T.. Hmm.. Ternyata ngakuin hal itu gak begitu sulit seperti yang gue kira. Apalagi, yang denger pengakuan gue itu cuma Anggo ma Dydy! Ya Allah.. Engkau telah menyelamatkan hambaMu ini sekali lagi.. http://emo.huhiho.com

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, seperti permainan Truth or Dare yang biasanya, cukup memalukan. Kebanyakan tentang siapa naksir siapa. Yaa.. Cinta-cintaan gituu deech.. Tantangan juga.. Asyik n' bikin ketawa ngakak. Hahahaha..!! Liat Anggo bilang "I LOVE YOU, XXXX!" di depan kelas tanpa sepatu lumayan menghibur.. http://emo.huhiho.com Huakakaka... Moga besok pagi bisa maen lagi deh.

Tapi tantangan dari gue buat Anggo, belum dilakuin juga. Awas ya lo, gue tunggu ampe lo lakuin tuh tantangan!! Awass ajja kalo gak lo lakuin... http://emo.huhiho.com

Hmm.. Hari ini melelahkan jugaa.. Tadi gue berusaha sekuat tenaga menahan kantuk waktu pelajaran Ekonomi. Terus, hari ini, untuk yang pertama kalinya di kelas 9, gue berangkat pagi!! YeeHaa!! http://emo.huhiho.com Hebat dah guee..!!

Minggu, 09 Agustus 2009

Besok Resepsi Tempat Sodara!

Huuffgght. Capek duech. Besok harus berangkat resepsi tempat sepupu. Jadi yang nungguin buku tamu pula! Moga gak jadi, amin yaa robbal 'aalamiin... http://emo.huhiho.com

Gue paling benci yang namanya dandan! Sumpee dee.. Risih tau! Gue seh sebenernya rela-rela aja berangkat ke resepsi sodara gue itu. Cumaan... Mending gak berangkat daripada harus make make up tebel kaya tante-tante gitu! Yuck! http://emo.huhiho.com

Apalagi kalo emang gue beneran yang nungguin buku tamu [penunggu?? hiii]! Bikin imej tercemarrr!! Tidaaakkk!!! [Haiah, lebee] Tapi gue bener-bener gak sudiiii! [I'm sorry I can't be perfect, mommaa.. huahua] Gue benci menjadi terlalu feminin! Tapi bukan berarti gue kelainan looh.. Gue cuma gak suka aja kecentilan begonooo.. Tapi itu bukan berarti gue juga tomboy lhoo.. http://emo.huhiho.com Gini-gini gue masih cewek tulen! But.. Ya itu tadi.. Gue benci jadi cewek kecentilan! Gue kan masih kecil! Masa gue harus berkutat ma segala jenis merek make up di umur gue yang baru 14 tahun lebih satu bulan?! No, thanks.

Ughh.. Apalagee make up itu kan banyak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya! [Sok teu skalee gue]

Hmm... Tapi di samping itu semuaa.. Gue seneng banget!! Besok gue bisa ketemu lagi sama diaa [aku cintaa diaa.. huakaka, gak dinx, ngefans doank koq]

Yayyy!! Asyikkk!!!

Dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia diaaaaaaa........ Selamanyaaaaaa..... http://emo.huhiho.com

Ahh, lebee nya keluar agy dah.

Sabtu, 08 Agustus 2009

Confusing :'( ?

[Harap diingat: semua nama sudah disamarkan] http://emo.huhiho.com

Haduuh.. Semuanya membingungkan! Ada G, ada T, ada N, ada SZ... Pussingg. Mumet banget dah.. Aku emang cuma anak esempe kelasz 9, tapi koq udah punya kisah cinta yang membingungkan begindangg?? Huhh. http://emo.huhiho.com

Hmm.. Tapi tetep ajaa.. Semuanya gak mungkin terwujud. Aku gak mau pacaran. ANTI. Aku hanya bisa mencintai dalam hati, haiahh.. Bahasanyaakk... Huahua..

Huffghh.. Tapi masalah ini ganggu juga. Padahal aku udah mau ujiannn!! Ugh. Helepp miihh..!! http://emo.huhiho.com

Akuuu gak mauu jatuh cintaa!! Untuk sekarang setidaknya. Huuuffgg. http://emo.huhiho.com

Karya Dadakan

Aku hanya seorang cewek dalam dunia yang besar ini

Menunggu ajal menjemput

Tak punya mimpi tak punya asa

Tak punya seseorang yang selalu setia menemani di sisiku

Hidup hanya tempat persinggahan yang sangat sebentar

Setelah itu alam baka yang selamanya

Aku tak sabar menunggu waktuku tiba

Daripada hidup di dunia

Menjadi orang tak berguna

by: Denna [ASLI!]

Sabtu, 01 Agustus 2009

Download Film Fast and Furious 2009

Untuk download Film cukup klik tulisan DOWNLOAD FILM, untuk subtitlenya klik DOWNLOAD SUBTITLE. Cara gabungkan subtitle dengan film, Download Filmnya dan Subtitlenya, simpan di 1 folder. Rename Nama film dan subtitlenya sama. contoh: film.avi (untuk film) dan film.srt (untuk subtitle). Setelah itu play dengan player kesukaanmu. Ingat.. hanya itu caranya. Gak susah kan?


Jangan lupa comment... http://emo.huhiho.com






fast-and-furius-2009



DOWNLOAD FILM


DOWNLOAD INDO SUBTITLE

Selasa, 14 Juli 2009

B.A.L.I

Ini Selasa. Ya, semua juga tau. Hari ini masuk kedua kelas 9.

Kemaren abiezt ujian kenaikan, sekolah piknik ke Bali! Asyik dah...

Berangkat tanggal 18 Juni, pulang tanggal 22.. Huahh... Seneng banget bisa ke Bali! Ma temen-temen lagi! Huahuahua,,, http://emo.huhiho.com

Hari pertama harus mau lelah, letih, lesu duduk di bis.. Badan pegel semua! Duduk berjam-jam di bis yang mengantar ke pelabuhan. Sumpah! Badan bener-bener jadi pegel! Jaminan uang kembali! http://emo.huhiho.com Amat sangat sekali banget tersiksa saya di bis. Udah gitu nyampe di Pelabuhan Gilimanuknyaa pagi-pagi! Jam brapa ya itu? Lupak! Pokoknya pagi! Uadem tenan.. Brrrr... Mata masih merem sebelah lagi. Kuakakakakakkk..

Habis itu, masih harus nunggu lama di pelabuhan. Cumak duduk-duduk gak jelas di trotoar gitu [terlantar]. Setelah lumutan menunggu kapal yang mau menyeberangkan ke Pulau Bali, akhirnya kami berlabuh jugaa... Naik kapal ternyata gak begitu menyenangkan. Karena masih dalam keadaan ngantuk dan pusing habis naik bis selama berjam-jam, naik kapal jadi terasa sangat tak mengasyikan seperti yang selama ini saya bayangkan [Di film Titanic itu kayaknya asyik banget kan naik kapal?] Tapi kenyataan lebih pahitt.. Huhuhu.. Perut gak bisa diajak kompromi. Mual deh sepanjang perjalanan ke Dewata Island. Tapi Alhamdulillah saya gak muntah... Walopun rasanya susaaah banget untuk gak muntah. Apalagi liat temen saya yang muntah. Jadi tambah tersiksa saya...

Huuffth.. Perjalanan berlayar gak terlalu lama. Akhirnyaaaa.. BALI! Senangyaa nyampe di Bali.. http://emo.huhiho.com Tujuan pertama yaitu Tanah Lot [setelah sebelumnya makan pagi n' mandi di sebuah rumah makan].

Di Tanah Lot, saya bernarsieszt narsieszt ria. Hahaha. Terus cuci muka di mata air suci [hu'umh gak seh?] yang katanya bisa bikin awet muda.. Terus di dahi di tempelin beras ma di selipin bunga kamboja di telinga. Phutu-phutu dee...

Sehabis dari Tanah Lot, saya melanjutkan perjalanan ke mana ya? Lupak lagi! [Payah deh, ingatan saya!] ke Pulau Penyu di Tanjung Benoa kuayuaknyaa... Naik boat ke sananyaa.. Acem! Puput sial! Gara-gara dia saya gak ikut seboat! Katanya lupa nulis nama saya.. Huahh... Suebuel....!! Saya dan Ina tertinggal... Tapi untung ada Arumi dkk. yang juga kekurangan orang [satu boat berisi 10 orang] ama Pak Sigit juga. Huahahaha.. Akhirnyaa bisa juga ke Pulau Penyu... Di sana liat penyu [Jelas!] ma hewan-hewan yang laen... Asyiknya itu waktu di boat! Yuhhuuu!! Mantabb buanget! Anginnya kenceng! http://emo.huhiho.com

Sehabis dari Pulau Penyu saya ke Garuda Wisnu Kencana [GWK]. Tapi sayang udah peteng. Jadi gak terlalu keliatan menarik. Padahal kalo terang pasti bagus banget! Keren juga tapi! Pemandangannya. Wuahh.. Pokoknya wuah deh..

Karena udah peteng, kita ke Hotel Taman Wisata, tempat saya menginap selama di Bali. Saya sekamar ma Puput, Ira, n' Lya. Pada mandi terus makan. Malemnya asyik lah. Ngobrol-ngobrol seru.

Paginya saya menuju ke toko oleh-oleh. Yaa.. Blanja-blanja dikit lah.. Habis itu nonton Tari Barong. Lucu juga seh.Terus lanjut ke pantai apa gitu. Cumak sebentar terus ke Joger!

Di Joger ngapain kalo bukan belanja. Saya beli oleh-oleh buat adik n' my mum di rumah. Setelah puas cuci mata di Joger. Ayo kita ke Kuta! Dari Joger saya naik apa itu namanya, lupa. Kayak kol kuning [kalo di Djokdja] tapi warnanya biru. Udah gitu, dasar emank nasib! Saya satu mobil ma Koetjink! Ma ceweknya [yang sekarang] lagi! It's okay. Tapi yang bikin sebel, si Enthuk-enthuk [that's what I called her, don't ask me why] gak kebagian tempat. Temen-temen se-ganknya pada bilang "Tuh Enthuk-enthuk di pangku aja," gitu. Karena saya bukan cewek yang jahat, saya minta Wier buat geser sedikit biar tuh cewek dapet tempat. Terus dia duduk di samping saya. Berhimpitan lagi! Sial! Tapi, alih-alih bilang terimakasih, dia malah bilang "Udah, gak usah. Ini udah ada." Sama sekali gak bilang TERIMAKASIH.

APA SUSAHNYA SIH BILANG GITU?? http://emo.huhiho.com

Tuh cewek emang, ahh. Gak tau lah. Kenapa Koetjink mpe bisa kepincut ma tuh cewek? Buta kali ya!

Apalagi, si Enthuk-enthuk duduk berhadapan ma Koetjink [yang menurut saya rada aneh gimana gitu bisa semobil ma Enthuk-enthuk n' saya. mmm, seperti ada rasa bersalah ma saya. tapi gak tau juga]. Karena saya gak pengen keliatan aneh di depan Koetjink, saya ma Wier bercanda sepanjang perjalanan ke Kuta. Mungkin karena kita berdua terlalu heboh, gank si Enthuk-enthuk tadi melotot ke arah kami berdua. GILA gak tuh! Udah gak bilang thanks ato apa, ehh, sekarang malah melototin!! Huhh..... Bikin emosi aja mikirin mereka!

http://emo.huhiho.com

Sampai di Kuta, saya, Wier ma Koetjink yang semobil n' sekelas, langsung nyari temen-temen yang laen,. Setelah ketemu, gak berapa lama, Wier ngajak foto bareng. Saya seh, mau-mau aja, bisa seframe ma Koetjink, kenang-kenangan masa lalu lah.. http://emo.huhiho.com

Di Kuta, saya cumak maen aer, terus nolong Bowo aspal ngambil foto tulisan nama Gurameh di pasir buat hadiah ultah Gurameh. Dengan susah payah, karena banyak anak-anak yang ngeliatin..

Hari selanjutnya saya ke Bedugul.... Terus pulaaanggg.....

Perjalanan naik kapal lebih menyenangkan daripada waktu berangkat. Jelas. Pulangnya kan pada masih fresh.

Waktu di Bali lupa ke mana aja, jadi yang saya ceritain di atas itu gak lengkaaaaap... Huakakakakk http://emo.huhiho.com

Mandi Jam Segini, Mak Brrrrrr

Huahahaha... Koq le kurang gawean saya ne. Jam segini mandi pagi... http://emo.huhiho.com Brrrr... Sekarang jam 3.37 pagi.. Saya dari tadi belum tidur. Siang udah sih. Hag hag..

Lha biar ntar gak usah mandi lagi. Apalagi kalo mandinya nanti pasti dingin banget! Tadi pagi aja dingin!! http://emo.huhiho.com Mpe parkiran motor di rumah sakit aja tangan saya udah beku. Di sekolah juga dingin! Huuuffthh..

Moga aja ntar gak sedingin kemaren! Mo tidur dulu ahh....
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates