Jumat, 24 September 2010

He's Gone

Okeeee. Setelah lama ga ngupdate blog nista ini, gue mau sedikit cerita. Hehe. Judulnya kok rada horor ya? Kesannya kea ada yang meninggal gitu -_- Tapi ini bukan tentang orang mati samsek!! Ini... Cerita tentang sepotong cinta. Cinta yang akan abadi.

Cinta pada pandangan pertama? Emang beneran ada? Mungkin banyak orang yang ga percaya sama hal beginian. Yap. Mungkin kalian semua pada mikir kea gini cuman terjadi dalam film-film di Tv. Sebenernya gue juga ga percaya banget sama cinta pandangan pertama. Karena gue pikir, orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama itu pasti orangnya picik, cuz kemungkinan besar dia cuman ngeliat orang dari fisiknya aja. Ya kan?

Maka dari itu gue ga percaya sama cinta pandangan pertama. Sampai pada suatu hari di bulan Februari.

Waktu itu gue lupa tepatnya tanggal berapa, kalo ga salah sih tanggal 24. Nah, pas itu temen gue yang gue kenal dari cyber world ada karyawisata gitu lah ke Jogja. Dia orang Jawa Barat, dan dia juga deket sama temen gue di sini yang laen. Temen gue yang dari Jabar itu kita panggil Ifah aja yaa, gue belom minta ijin dia buat posting hal yang nyangkut dia soalnya xD

Hari itu gue ngapain yaa di sekolah? Kea nya ada TPM (Tes Pendalaman Materi). Tapi entah lah gue juga lupa. Pokoknya sekolah gue pulang pagi. Gue tau si Ifah ini mau ke Jogja dari temen gue Ibow (ini juga disamarkan). Ibow pernah naksir sama Ifah, walopun mereka cuman kontakan lewat cyber world. Makanya waktu dia tau Ifah mau ke Jogja, dia excited gimanaaa gitu. Yaa, wajar sih, mereka juga udah deket di dunia maya. Mungkin gara-gara deket n suka curhat satu sama lain Ibow jadi suka sama Ifah.

Dari jaoh hari Ibow ngajakin gue kopdar sama Ifah kalo Ifah udah di Jogja, gue mikirnya sih dia cuma becanda aja. Eh ternyata dia super serius ngajakon gue ikut kopdar sama Ifah. Maybe karena gue juga deket sama Ibow n Ifah. Jadi Ibow ngajakin gue deh (plus, karena gue ada kendaraan -___-).

Yak. Siang itu gue bener-bener ga dapet firasat apa-apa bahwa gue bakal kopdar beneran sama Ifah. Ibow SMS gue jam 1 an kalo gak salah. Aaah, ingatan gue jangka pendek sih. Banyak yang lupaa -,- Yaa pokoknya siang lah.

Sebenernya gue pengen ngebonceng Ibow, males naek motor sendiri, n irit bensin gitu maunya. Tapi apa daya, ternyata Ibow lagi ga ada motor. Simsalabim. Gue lah yang harus berkorban di saat-saat seperti ini +_+

Ibow ke rumah gue naek sepeda, trus gue pamit deh tuh ama nyokap. Ijinnya sih mau nemenin Ibow ketemuan ama ceweknya yang dari Jabar. Mhehehehe >,<
Berangkatnya gue bonceng Ibow, karena gue ga tau Jogja. Nyehhh. Iye gue tau. Gue emang out of date banget. Krrrrr.

Ifah nginepnya di HB. Waktu kita lewat sana, Ifah katanya lagi mandi ato ngapaa gitu. So gue ama Ibow muter-muter dulu deh nungguin Ifah. Nah, setelah Ifah siap, gue dapet kabar yang cukup bikin syok. Ifah katanya mau bawa 4 temennya >_<”


Eh.. 4 apa 3 ya? Bodo lah. Pokoknya waktu kopdar ama gue n Ibow tuh dia keroyokan. Hahaha. Kita ketemuan di depan HB. Tempat buat parkir bus dari sekolahnya Ifah. Gue rada keder juga kopdar gini. Karena basic nya gue emang cewek yang pemalu n minder. Jadi yaaaa, kikuk gitu lah. Apalagi ini pertama kalinya ketemu Ifah. Waktu pertama kali ngeliat Ifah, gue ga ngenalin dia. Habis mukanya di foto sama aslinya beda! Kalo di foto kan dia senyum mulu, nah aslinya kalo lagi diem tuh beda. Haha. 

Ifah manis, cute, ramah, dll dsb dst. Waktu kopdar itu yang ngomong Ibow mulu. Gue banyakan diem karena gue ga deket-deket banget sama Ifah. Kita kopdar di depan bus sekolah Ifah. Gue pura-pura maen hape mulu, biar keliatan sibuk. Hehe. And.... Here’s the big show. Pas lagi asyik ngobrol sama Ifah, se-gank anak cowok dengan pakaian funky, yang mungkin kita orang Jogja ga terlalu terbiasa ngeliatnya, lewat. Mereka kira-kira 5 ato 6 orang an gitu. Dan waktu dia lewat, gue ga bisa berhenti mandangin dia.

Dia jalan di tengah temen-temennya. Gue ga inget detail pakaian yang dia pake, karena pikiran gue jungkir balik waktu ngeliat dia. Yang bener-bener gue ga akan lupa, dia pake sunglasses. Hitam n sparkling. Emang kacamatanya yang sparkling ato... Otak gue yang konslet waktu ngeliat dia ya?

Dia.... Keren. Super keren. Gue ga tau pasti gimana muka dia karena dia pake kacamata. Dia paling pendek di antara gank nya. Tapi dia keliatan bossy. Angkuh.

Gue bener-bener speechless. Yang gue lakuin saat itu cuma merhatiin dia. He’s the star. Seolah waktu dia lewat, bumi ikut menahan nafas saking kerennya dia.

Dia ama temen-temennya juga ngeliatin gue dkk. Tapi mereka diem aja. Muka-muka sombong. But, itu pantes banget kalo dia yang masang muka sombong! Bener, itu malah nambah kekerenan dia! AAAAaaaaAAaaaaAAAAAAAAaaaa!!!

Dia sama temen-temennya lewat menuju samping bus yang aku sandarin. Ifah bilang tumben mereka ga senyum ato ngasih salam, padahal biasanya ga gitu. Pffff. Kenapa ya mereka ga senyum ke Ifah? Kan gue bisa ngeliat dia senyum. Just... Once in mah freakin life.

Habis dia lewat, kita ngobrol lagi sama Ifah. Tapi pikiran gue ga bisa lepas dari dia. Dari dia. Dari DIA. DARI DIA!

Dan seolah Tuhan sedang bahagia, dia lewat lagi.

KYAAAAAAA~!!!!!!! Gue euforia!!

Tapi it happened again. Gue lagi-lagi hanya bisa mantengin dia. Lah, emang yang gue bisa apa selaen merhatiin dia? He's gone.

Oke. Setelah Ifah disuruh kumpul sama pendampingnya, kita pamit pulang. Dan di perjalanan gue, gue cuma ngomongin dia, dia, dia, dia, dia, dan dia sama Ibow. I’m crazy about him!!!!

Dan saat itulah gue tau. Gue cinta sama dia. Pada pandangan pertama.

Setelah kejadian itu, gue masih excited sendiri. Gue.. Belum pernah ngerasain kea gini sebelumnya. Dan ternyata... Spesial banget rasanya.

Entah berapa hari habis peristiwa ini, gue dapet nomor hape dia. Ifah mintain langsung ke dia. Nyebut nama gue pula. Bikin gue tengsin n deg-degan berat! Walo gue tau kemungkinan gue bakal ketemu dia itu kecil banget. Dan bego nya, gue ga punya keberanian buat ngapa-ngapain nomor itu. Jadi nomor itu cuman gue simpen tanpa gue apa-apain. Yang sekarang bener-bener gue sesalin. Karena hape dia ternyata ilang gak begitu lama setelah gue punya nomor dia.

Yang lebih bikin gue desperate n lemes adalah, waktu gue chat sama Ifah beberapa minggu setelah kopdar, Ifah bilang kalo dia nanyain gue. Katanya ‘mana nih, Fah? Kok ga ada yang SMS-SMS?’. God. Gue kena serangan jantung. Dia nungguin SMS gue??????

Astaga. Sumpah gue nyesel gilak!

Keadaan jadi tambah sulit buat tau tentang dia, karena gue sama dia lulus dari SMP. Otomatis dia lanjut ke SMA. Yang tentu aja gue jadi ga bisa dapet info lagi tentang dia karena Ifah masih di SMP.

Gue sempet nanya-nanya tentang dia sama Ifah. Dan dia njelasinnya panjang lebar. Hahahaha. Pokoknya dia emang yang paling nakal di antara gank nya tadi. Tapi dia juga baiiiikkkk banget. Kata Ifah dia orangnya asyik, lucu, gokil. Jomblo pula. Ahh. Dia juga pernah amnesia katanya, karena kecelakaan balapan motor.

And now... Kea nya kisah dia di hidup gue tamat sudah. Kemungkinannya keciiiiiil banget gue sama dia bisa ketemu lagi. Ato bahkan kontakan. Once again, he’s gone. Now. And maybe forever. This is the end.



Hey, R. Are you alright? How’s life there? I really wanna tell you, that I’m dying here. I miss you freakin damn much. I miss you every single day. Wishin I can make a contact with you. Even if I just can do it at once, I’ll be the happiest girl in this town. LOL.
Well, the only thing I can do is just pray, right? I’ll pray for you. I’ll pray for your happiness. All that I want, just one simple wish. Will you remember me? For the rest of your life?
I’m the girl who fell for you the day I saw you. I’m the ugly girl, standin in front of the bus, that day you came here. You will remember me, won’t you?
I regretted that I didn’t brave enough to introduce myself to you on that lovely sunny day. If only I could turn back time... I’ll smile and shake your hand,
“Hei. Aku Denna. Denna dari Jogja.” :)




Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri..
Melukai kenangan yang telah kita lalui..
Yang tersisa hanya aku sendiri di sini..
Kau akan terbang jauh menembus awan..
Memulai kisah baru tanpa diriku..

Seandainya kau tahu..
Ku tak ingin kau pergi..
Meninggalkanku sendiri bersama bayanganku..
Seandainya kau tahu..
Aku kan selalu cinta..
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini...........


Dedicated to R. A.
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates