Senin, 25 Oktober 2010

wew

wowowowowoooo

speechless
can't say anything about this
galau
kacau
parah
keren
payah
gawat
urgent
basket
stres
konyol
aneh
gila
abnormal
edan
kangen
rindu
suram
hopeless
desperate
pusing
sarap
final
mabuk
migrain
jantungan
obsesif
posesif
ambisius
nangis
euforia


APA SIAPA MENGAPA KAPAN DI MANA BAGAIMANA? answer that.




#8, this is for YOU and because of YOU
can I meet you again someday?

Selasa, 19 Oktober 2010

s-seberapa p-p-pantas?

seberapa pantaskah kau untuk kutunggu?
cukup indahkah dirimu untuk selalu kunantikan?
mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku?
mampukah kita bertahan di saat kita jauh?

seberapa hebat kau untuk kubanggakan?
cukup tangguhkan dirimu untuk selalu kuandalkan?
mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang?
sanggupkah kau meyakinkan di saat aku bimbang?

celakanya hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu
hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
kau pergi dan hilang kemanapun kau suka

celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
diantara pedih aku selalu menantimu

seberapa hebat kau untuk kubanggakan?
cukup tangguhkan dirimu untuk selalu kuandalkan?
mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang?
sanggupkah kau meyakinkan di saat aku bimbang?

mungkin kau telah menghilang tanpa jejak
mengubur semua indah kenangan
tapi aku selalu menunggumu di sini
bila saja kau merubah pikiran

Seberapa Pantas - Sheila on 7

ga karuan

bingung sumpah!
rasanya campur aduk
marah
sebel
seneng
keki
bahagia
dongkol
deg-degan
euforia
bingung
sedih
nyesek
sakit
pusiiinnnggg!!!!!

kala....cinta menggoda


Sejak jumpa kita pertama
Kulangsung jatuh cinta
Walau kutahu kau ada pemiliknya
Tapi ku tak dapat membohongi hati nurani
Ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini 



Maka ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu



Memang serba salah rasanya
Tertusuk panah cinta
Apalagi aku juga ada pemiliknya
Tapi ku tak mampu membohongi hati nurani
Ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini 



Maka maafkan jika aku mencintaimu
Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku


-Loro Wuyung-
Laraning lara
Ora koyo wong kang nandang wuyung 

Mangan ra doyan, ra jenak dolan 
Neng ngomah bingung 

Kala Cinta Menggoda - Chrisye

Sabtu, 16 Oktober 2010

ahay :D

gatau kenapa yaa, malming ini gue lagi pengen mengeluarkan lagi sisi sensitif gue. wkwkw. gini2 gue masih cewek yang sensitif abis, man! huahahaha... tadi gue minjem 4 teenlit sekaligus di perpus sekolah. hayaaa asyiikk..haha. dan udah kebaca 3, yang satu pun sebenarnya udah selese seandainya tadi gue ga tidur. hehehe iyeee gue tidur tadi. trus kenapa? :P

baca itu teenlit entah kenapa bikin hati gue perih-perih-pedih-nylekit-tapi seneng gitu deh. gajelas abis. semuanya nyampur jadi satu. yaa sakit, perih, luka yang kambuh, tapi juga manis n bikin gue seneng bacanya. mungkin karena hampir semua teenlit itu sama yaa endingnya. kebanyakan happy, dan gue di sini juga pengen punya happy ending!! wakakak ketauan deh derita jomblowati merana ><

mungkin gara-gara kesepian kali yak? huehehe. gue kangen juga gimana rasanya 'menjadi terikat'. haha yaa tapi mo gimana lagi, gue udah buang kesempatan itu. dua kali pula! parah! haha DUA kali! gue udah pernah cerita kan? eh, udah belom yaa? udah kan?? eh eh, belom apa udah ya? wah jadi pikun gini *garuk2pala*

entah udah atau belumnya gue cerita, itu tadi cerita laen. kapan2 deh kalo ga lupa gue cerita :P

tapi keadaan sekarang juga udah jaooh berubah, dan semakin ketatnya hidup gue dengan ini-itu yang itu tuh. hahaha. pokoknya itu deh :D

jadi napsu pengen nulis neh gue..hahaha. tapi tapi tapi...ah yasudahlah. 


met malming, happy couples all over the world!!
met menikmati hidup indah, all lajangers, bujangers, jomblowan dan jomblowati di seluruh dunia!
keep fighting! HUYEAAAA!! :D

fiuh

I cry. yes. kadang2 seorang denna juga butuh nangis. bohong banget kalo gue bilang gue yang cuek setengah mampus ini saking cueknya sama hidup jadi gapernah nangis.

hati gue sakit, yap. sadar kalo gue ternyata sendirian di dunia ini ternyata rasanya menyakitkan. sadar kalo mungkin hampir ga ada yang peduli sama gue lebih menyakitkan lagi haha.


dan di sanalah dia
duduk sendirian di pojok ramai kehidupan
matanya meneteskan butir-butir air yang berkilau indah diterpa cahaya bulan
hatinya sakit, tak ada yang tahu
hatinya remuk, tak ada yang mau tahu
hatinya luka, tak ada yang mengerti
ia hanya bisa terisak pelan
tanpa ada yang mau susah-susah memikirkannya

tanpa ada yang mau bersusah-susah bertanya
ia hidup sendirian
di tengah hujan badai
dibakar terik matahari
diterjang ombak lautan
semuanya ia hadapi
sendirian
tak ada yang peduli
tak ada yang memahami
tak ada yang menemani
hidup ini berat
tapi di sela-sela isak tangis pedihnya
ia yakin
ia percaya
ia sendirian
tapi ia bisa
ia bisa
ia bisa

ia mampu.

dia dalam pilu
bantul, 16.10.2010
23:09:00

Jumat, 15 Oktober 2010

pemanasan

arrgh...lama meninggalkan dunia tulis-menulis (ceilah) bikin jadi susah ngelanjutin project2 tertunda! gue jadi bingung deh. kena writer's block gini aaah!!!! sial sial sial >< yosudah sekarang bikin tulisan deh. walo cuman gapenting n ga mbentuk. puisi bukan, pantun bukan. apalagi cerpen. haha. tapi lumayan buat pemanasan.


Dari Venus Untuk Mars

Aku ingin hilang ingatan!
Tapi bagaimana....?
Aku sudah muak
Aku sudah malas
Aku sudah bosan
Ingin kuabaikan
Ingin kubuang
Ingin kuhancurkan
Pergi, pergi, pergi sana!
Mengecewakan
Menyakitkan
MEMUAKKAN

Screw u mars.


15.10.2010. 23:43:51

Kamis, 14 Oktober 2010

the reason why

gue udah tau banget kalo nilai-nilai UTS bakal jeblok. gue nyadar juga itu karena kelakuan gue sendiri. hehe. for example aja, gue ga serius waktu belajar. tapi ini semua ga ngebuat gue stres atau panik ato gantung diri di pohon jengkol down. hampir ga ngaruh malahan. inget, hampir ya. pengaruh pasti tetep adalah walo cuman dikit, tapi gue tetep enjoy -___-

parah banget yak? pelajar apaan? hahaha. tapi emang kenyataannya gini. gue ga peduli ama nilai-nilai gue yang jeblok, ga peduli orang mau ngomong apa, ga peduli gue bakal dinilai gimana sama orang lain. beneran. gue tuh emang cuek gila. dari dulu gini mulu. ga pedulian banget. hampir semua hal gue tanganin dengan nyantai n tenang. keuntungannya banyak, of course. tapi hampir sama banyaknya sama kerugiannya. ehehe.

dan gue sekarang pengen ngasih beberapa alasan kenapa gue ga peduli dan cuek sama nilai jeblok gue :)

  • emang udah sifat gue, kayak yang tadi udah sebutin di atas, gue CUEK PARAH.
  • gue ga terlalu suka sekolah sebenernya ><
  • menurut gue, UTS ga penting 
  • gue mikir, masih lebih banyak yang nilainya 'kurang' dibandingin gue di dunia ini
  • gue ngerasa beruntung masih bisa dapet nilai, ga kayak sodara-sodara di luar sana yang buat sekolah aja bahkan gabisa
  • gue males bikin hal sepele kea gini jadi bahan pikiran
  • masih buanyak hal yang lebih penting untuk dipikirin daripada berlama-lama menangisi nilai jeblok
  • terakhir....GA PEDULI DAH. bodo amat sama UTS :P

 nah nah. itu semua adalah beberapa alasan gue cuek sama nilai UTS. hahahahahahaha. emang extreme dan parah banget. wkwkwkw. ah tapi peduli setan. I don't give a damn 'bout my bad score n reputation. catch ya later! ;D



OMG. He even remember my full name!

Rabu, 13 Oktober 2010

suatu hari


Venus --> Mars: thx wis d cnfirm..
inget saya tidak?? hehee
18 December at 18:40


Mars: eeeee.....nggak je.....tapi aq dikasih tau gun kalo kamu tu temen q dulu....tapi yang mna ya???

18 December 2009 at 18:44

Venus: hahahaha. . mklum wae dah lupa. . dah lama bgt to. . y yg ituu. . venus, yg dlu sering telat it lhoo. . haha
sesekolah ma imah jga. .

18 December 2009 at 18:50

Mars:  imah?sapa lagi tuh?mang dlu kmu suka tlat?katanya kmu masih kls 9?koq kmu bisa inget aku???skarang kmu tinggal dmana??banyak bgt yah pertanyaannya...........

18 December 2009 at 18:52 ·

Venus: astaghfirullah. . whahaha. . lupa tnan to kmu. . imah msa gk tauu, tnya adekmu deh nek lupa. . iput msh inget ak kyknya, adek klasku dia. . hhaha
ho oh, msh klas 9, lha dlu kmu msk elementary dluan to. . inget lah, gni2 daya ingat saya kuaat. . haha

dpan rmahmu ad lapangan to? sebrangi aj tuh, nyampe de. . hehe, d blkg muhi rmahku skrg. .
18 December 2009 at 18:57

Mars: oooooooooo......gtu.....oke tak tanya nanti.....
18 December 2009 at 18:59

Venus: jiahahaha. . .
18 December 2009 at 19:00

Mars: maap lho klo gak inget.....lagian aq jg dah lupa seluruh tman kindergarten ku,masuk elementary duluan jg gak  enak,paling kecil......tp skrg aq dah tinggi....jd lebih cocok memerintah...bukan diperintah...
18 December 2009 at 19:05

Venus: waa, gk papa kokk. . ak jga gk inget smuanya. . haha
 sipp, btul btul btul! lbh ccok mmrintah! whahaha
18 December 2009 at 19:52
 
Hahaha. Venus loooooves it when Mars talks that way.


P.S: edited :)
moonlight 3 beautiful night pictures, backgrounds and images


jam 02 dinihari siapa yang bernyanyi?
sepoi angin malam membelai jiwa-jiwa yang kerontang
jiwa-jiwa tegang yang ranggas bak daun di ujung ranting
dahan-dahan melapuk
pungguk terbang menerjang bulan
sepoi angin malam kabarkan cinta yang terkapar di ring pertemuan

jam 02 dinihari siapa yang menangis?
sengguk tertahan sedu sedan menghibakan
sepoi angin malam mainkan biola rintih berkelindan erang
jiwa-jiwa yang merindu
makin jauh di ufuk perjalanan
takkan sampai tepat waktu seperti janji yang tercecer
di jalan kenangan

jam 02 dinihari
kaukah yang memanggilku?


jam 02 dinihari - Imran Rusli

kosong

kamu seperti hantu
terus menghantuiku
kemanapun tubuhku pergi
kau terus membayangi aku

salahku biarkan kamu
bermain dengan hatiku
aku tak bisa memusnahkan
kau dari pikiranku ini
 

di dalam keramaian
aku masih merasa sepi
sendiri memikirkan kamu
kau genggam hatiku
dan kau tuliskan namamu
kau tulis namamu

tubuhku ada di sini
tetapi tidak jiwaku
kosong yg hanya kurasakan
kau telah tinggali hatiku


di dalam keramaian..
aku masih merasa sepi..
sendiri memikirkan kamu..
kau genggam hatiku..
dan kau tuliskan namamu..
kau tulis namamu.
 
Kosong - Dewa 19

buat dia yang ngefans sama Dewa 19 ;)

sedikit review tentang UTS

Sosiologi--> lumayan jan2e..tp hasil e entah
PAI---> untung kelingan lumayan akeh thx ya Allah
Fisika--> zzzz
MTK--> whoaa..I understand nothing
Biologi--> satu2nya mapel IPA yg [agak] saya pahami
Batik--> pola batikku terlihat sangat....abstrak -__-
B.Inggris--> ow ow the one and only mapel UTS yg tidak marai mengantuk
B.Indonesia--> semoga bagus tidak nya tulisan tangan tidak mempengaruhi nilai
Keterampilan B. Ing--> jebul luwih angel mbangane b.ing grrr
Ekonomi--> ra apal hukum Gossen argh
Sejarah--> raiso ngurutke situs2 sejarah seko sing paling tuwo!! ><
TIK--> mengarang bebas sakmodare
Geografi--> nomer2 akhir urung diajarken, pak T.T
Penjasorkes--> another zzzz
Seni Musik--> [kelihatannya] sukses
PKn--> berdoa sajalah..
Kimia--> hancur total

pokok e hess jan parah tenan..UTS mah marai ngantuk pol. seperempat - setengah waktu nggarap mah tak nggo turu..
intine...PASRAH huahaha

Selasa, 12 Oktober 2010

kangen

kuterima suratmu, telah kubaca, dan aku mengerti
betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku
di dalam hari-harimu, bersama lagi

kau bertanya padaku kapan aku akan kembali lagi

katamu kau tak kuasa melawan gejolak di dalam dada
yang membara menahan rasa pertemuan kita nanti
saat kau ada di sisiku

semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya

menahan rasa ingin jumpa
percayalah padaku aku pun rindu kamu
ku akan pulang, melepas semua kerinduan yang terpendam


kautuliskan padaku kata cinta yang manis dalam suratmu

kaukatakan padaku saat ini ku ingin ada di pelukmu
dan belai lembut kasihmu tak kan kulupa selamanya
saat bersama dirimu

jangan katakan cinta

menambah beban rasa
sudah simpan saja sedihmu itu
ku akan datang, oh..

semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya... 
menahan rasa ingin jumpa.. 
percayalah padaku aku pun rindu kamu, 
ku akan pulang, melepas semua kerinduan yang terpendam.....

Kangen - Dewa 19


I miss you badly.

pursuit of happiness

oooooh, wish it was me....and him :) 


I wanna have Night Fury!! isn't Toothless extremely cute?? aahh xD

one day... I'll have a cute little bookstore o'mine ^^

Senin, 11 Oktober 2010

graduation

oficially kicked out from junior high school


with miki!! :D

with mamah lind! :D



kita dalam tawa.
Jln. R.A Kartini 44, 24.06.2010

meluap-luap II

......KAU ITU MAKHLUK APA?
SETAN?
JIN?
IBLIS?
ATAU....CYBORG BARANGKALI?


MENJIJIKKAN! NAJIS! TERKUTUK!

INGIN SEKALI AKU MENGAMBIL GERGAJI DAN MENGIRIS TUBUH SIALMU ITU
SUDAH BERULANG KALI KAU MEMBUNUHKU
SUDAH BERULANG KALI KAU MENGINJAK HARGA DIRIKU

BERABAD-ABAD LALU KAU TAMPAK LUGU
DAN MENYERETKU KE DALAM LUBANG HITAM SIALAN ITU

DAN SEKARANG DENGAN PEDENYA KAU MEMBACOT PADAKU
MEMAMERKAN PEMBANTU JALANG BARUMU
'...TAPI KAMI SALING CINTA..'
SIAPA YANG TANYA HAH?

DAN PEMBANTU JALANG LAIN
YANG BERTINGKAH INNOCENT
DENGAN RUPA MANIS MEMATIKAN
YANG DULU KUANGGAP KAWAN
YANG SEKARANG RELA MENYEMBAH KAKIMU

KAU TIDAK LEBIH DARI SEKEDAR BINATANG!
DENDAMKU PADAMU TAKKAN HILANG
INGAT ITU, SETAN







LIHAT SAJA, SUATU HARI NANTI.

Minggu, 10 Oktober 2010




tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni,
dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga itu

tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan juni,
dihapusnya jejak-jejak kakinya yang ragu-ragu di jalan itu

tak ada yang lebih arif dari hujan bulan juni,
dibiarkannya yang tak terucapkan diserap akar pohon bunga itu


Hujan Bulan Juni - Sapardi Djoko Damono

Sabtu, 09 Oktober 2010

aku tak bisa menahannya
godaan yang datang silih berganti
terlalu kuat untuk diabaikan
menarikku ke dalam lubang hitam
jauh di bawah sana
pekat dan penuh kengerian
jeritan dari arwah-arwah tak bersalah
memekakkan telinga siapapun yang mendengarnya dalam radius 2 km
aku tak tahan!!!!
aku tak bisa lagi menahan diriku!!
aku gagal! aku bodoh!!
tapi aku tahu akan jauh lebih berbahaya jika aku tidak mengikuti
godaan ini
rayuan ini
hasrat terkutuk ini
dan aku berlari menuju kegelapan itu
menuntaskan hasrat dan nafsuku







oh........betapa aku kebelet pipis

the end (of total brain destruction part I)

HELL YEAH.
Thank God it's weekend FINALLY. After facing a whole damn bloody week, at last I can sleep all day long! Pheww. I'm sooo excited! Believe me, I do.

Edan.. Pokok e UTS iki bijiku remuuukk.. Pasti.. Huahaha. Hlaa, nang kelas gur tura-turu wae gaweanku pas UTS. Ngantuukkk poool.. UTS obat tidur paling mujarab tenan kok. Hasseekk.. Paling aku berhasil nggon Inggris thok. Liyane... Ancur.. Wkwkwk. Peduli setan \m/

Ummn, it's Saturday? Aahh, screw it. I don't give a damn. Time to sleeeeeep! Then watch The Vampire Diaries tonight! Aww, I want Elena with Damon!!! Not with Stefan.. Damon is just....... adorable!! perfect!! LOL.

Eeee... 'Ashar njud turu.. Huaahhhm bye :)

Jumat, 08 Oktober 2010

#2. my future husband (?)


Adam Young


Please don't let me go...
I desperately need you.

Where are the people that accused me?
The ones who beat me down and bruised me
They hide just out of sight
Can't face me in the light
They'll return but I'll be stronger

God, I want to dream again
Take me where I've never been
I want to go there
This time I'm not scared
Now I am unbreakable, it's unmistakable
No one can touch me
Nothing can stop me

Sometimes it's hard to just keep going
But faith is moving without knowing
Can I trust what I can't see
To reach my destiny
I want to take control but I know better

Forget the fear it's just a crutch
That tries to hold you back
And turn your dreams to dust
All you need to do is just trust

God, I want to dream again
Take me where I've never been
I want to go there
This time I'm not scared
Now I am unbreakable, it's unmistakable
No one can touch me
Nothing can stop me


Unbreakable - Fireflight
I watch you spin around in your highest heels
You are the best one, of the best ones
We all look like we feel

You have stolen my
You have stolen my
You have stolen my heart

Stolen - Dashboard Confessional

sakaw x(

uwaaaa gue pengen white mushroom yang digoreng tepuung! dari kemaren nyari masa dimana-mana kagak ada mulu!! gilak ah!!!! kalo ga dicari..eh dimana-mana pasti ada. ini giliran dicari malah pada punah semua! huaaarrrgghh!!!

iya. kea nya gue sakaw deh. kecanduan jamur goreng tepung. pffff!

awalnya tuh kemaren hari Rabu. kan gue minggu ini UTS, jadi bisa berangkat siang dikit. naaah, karena masih banyak waktu, gue minta nyokap buatin sarapan. kan gue ga pernah sarapan tuuh kalo hari-hari biasa. oke dah trus nyokap goreng-goreng di dapur.

jeng jeng jeeeengg!! ternyata nyokap masak jamur goreng tepuung, saudara-saudara!!!

sebelumnya kea nya gue belom pernah makan kek ginian. jadi pertama makan rada aneh gimana gitu rasanya. weeits tapi lama-lama......GUE KECANDUAN!!!

sumpah deh, gue kecanduan! kecanduan jamur!! gue sendiri juga gatau kenapa, tapi pokoknya sekarang yang gue mau JAMUR, JAMUR, JAMUR!

enaaaaakk banget buat cemilan. kemaren Rabu aja gue habis satu mangkok. ckckck. pokoknya JAMUUURRR!!!!!!

huaa tapi dari kemaren gue ama nyokap muter-muter nyari jamur lagi ga ada dimana-mana! :"(
siang ini juga! ya ampuuun!
OH MY LOVELY MUSHROOOOOM............. DX

monokhromatikk


it was all in monochrome, without the light..

Kamis, 07 Oktober 2010

meluap-luap

marah?
ya. sangat.

emosi?
kau bercanda? jelas iya!

darahku mendidih dan berdesir
kepalaku berasap
mataku nanar

kuambil sebongkah batu dan kulempar
DASS!
menghantam kepala besarmu itu, tentu saja
darah mengucur deras


lalu kau tumbang.

some freaky pics

messing with make up




random




me n mah lovely sistaa

#1, my all-time-favorite poet


Pak Sapardi Djoko Damono


OMG, I really want to meet him someday.


mata pisau itu tak berkejap menatapmu
kau yang baru saja mengasahnya
berfikir: ia tajam untuk mengiris apel
yang tersedia di atas meja
sehabis makan malam;
ia berkilat ketika terbayang olehnya urat lehermu

Mata Pisau - Sapardi Djoko Damono

spell

hai rohmu

hai rohku

hai rasamu

hai rasaku

rasamu tunduk
pada rasaku.

no worries :)

hakuna matata!


It's a symbol from Africa. HAKUNA MATATA. It's a Swahili phrase means 'there are no worries' ato Indonesianya 'jangan khawatir'. Gue suka banget sama simbol ini. Bikin gue semangat kalo gue lagi down. Misalnya kalo lagi ngerjain ulangan dan gue ngeblank (hampir tiap ulangan itu mah -_-), gue gambar simbol ini di lembar soal gue dan gue merasa tersemangati. Karena indah banget makna dua kata ini. Sederhana tapi dalem n indah. Hakuna matata :)





aal izz well


I loooooooove this words too! AAL IZZ WELL. It can calm me down. It means 'semuanya baik-baik saja'. Ini dari film 3 Idiots. Kata-kata ini jadi booming karena Rancho (Aamir Khan). Kata-kata ini kea mengandung unsur magic dan ajaib karena di film ini 'aal izz well' bisa dibilang semacam mantra pamungkas xD


Anyway, pada dasarnya kedua kalimat di atas hampir sama maknanya. Dan dua-duanya bisa nenangin, nyemangatin, bahkan menginspirasi gue. Hey, thanks for making my world feel easier.

just for fun ^^

this is me and my bestfriend, dian. next time I'll post about her :))





mecucu mecucu :3

Rabu, 06 Oktober 2010

would it be nice?



Ah. Secret admirer. Admiring someone silently. We'll be the happiest person ever just to watch she/he smiles and laughs. Watch the way she/he walks. Watch the way she/he giggles. Oh, it's just sooo fascinating. I am a secret admirer myself, yes. I know exactly how it feels to be a secret admirer.
I wondering... Do I have a secret admirer? Is someone out there thinking of me tonight? Well, anyway, I think it would be very nice to have such a secret admirer. Best regards to secret admirers all over this freakin world! Woo hoo!! :))



Oh, secret admirer,
When you're around the autumn feels like summer
How come you're always messing up the weather?
Just like you do to me...

My silly admirer,
How come you never send me bouquet of flowers?
It's whole lot better than disturbing my slumber
If you keep knocking at my door..

Last night in my sleep
I dreamt of you riding on my counting sheep
Oh how you're always bouncing
Oh you look so annoying..

Dear handsome admirer,
I always think that you're a very nice fellow
But suddenly you make me feel so mellow
Every time you say: "HELLO!"

And every time you look at me
I wish you vanish and disappear into the air
How come you keep on smiling?
Oh! You look so annoying..

My secret admirer,
I never thought my heart could be so yearning
Please tell me now why you so try to ignore me
'Cause I do miss you so..

My silly admirer ('cause I do miss you so..)
My handsome admirer ('cause I do miss you so..)
Dear secret admirer..
'Cause I do miss you so...... :)

Secret Admirer - Mocca

a simple amazing poem

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
Aku Ingin - Sapardi Djoko Damono



Oh. How I looove this simple poem. I love you, SDD :))

hahaha EMOSI, MONSET!

njirrrrrrrrrrr gue emosi banget pagi ini. gilak ya!!! gue ga terima gitu dia ternyata.......fak!
sompret lu monsett!!!!!!!
wedhuss!!!!!!!!
pfffftttt segala omong kosong tentang bintang sialann!!!!
sok tau!!!
KAMPREEEEEEEETTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
liat aja lu ntar, hidup lu bakal sengsara!!!


eh eh.
apa nih. BWAKAKAKAKAKAKAKKK!! SETANNN! bikin ngakak parahh!!!!!!
ya ampuuunn. drastis banget. tadi gue muntab sekarang udah ngakak2 sendiri. huahahahahahhh gilak bikin ngakak beneran ini postingan!

tadi gue muntab gara-gara ngeliat foto bitch. sumpah emosi turbo! eh karena gue nyambi blogwalking dan mendarat di blognya Mas Wawan, emosi gue tiba-tiba ilang gatau deh kemana. wakakakaka sumpah postingan yang barusan gue baca bikin otak konslet! ini nih postingnya >> Ternyata itu adalah..

lucu gak? buat gue sih parah abis! jadi ga emosi lagi gue sekarang. hahahahaha..tengkyu mas xD

emosi lanjut besok deh, entah gimana plan B harus jalan!!!!!! GA TERIMA!

udah jam 1 lebih eh?

It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now...

hahaha malah konser wk. padahal gue ntar ada UTS dan gue belom belajar samsek. gila gak tuh? gue kadang juga heran kok gue cuek setengah mampus gini ya orangnya. gue tenang-tenang aja, ga ada rasa kemrungsung ato panik ngadepin UTS. wew payah ya gue -__-
tapi gimana lagi dong, gue dari dulu emang gini. mau sih berubah, tapi ga segampang itu juga kan? gue juga pengen berhenti dari kebiasaan tidur pagi gini, tapi susah jugaaaa! rrrrrr ><

HEY YOU BOTH BITCHES. GO TO HELL.

saatnya belajar. baca-baca dikit deh. biologi, pkn sama penjasorkes. eaaaaaa banyak banget bahannya padahal. duh duh parahh.

eiya gue sama first love tiap hari masih smsan loh. walo emang cuma smsan gaje banget gitu. gue tetep seneng. setelah 3 taon!!! huahaha.. ehhh kita panggilnya dia apa ya? dolphin aja deh. wkwkwk sumpah kagak ada nyambung-nyambungnya sama dia. gue suka aja sama lumba-lumba :DD

heyaa dolphin, tidur nyenyak yaaa. terus sms gue!! jangan putus kontak. heheh :)

YOU BITCH. DIE YOU!!!

hehehe dolphin :3




apanih makin konslet aja otak gue. nyeehhh

wish me luck! mowniinnggg :*

Selasa, 05 Oktober 2010

now playing

Lelap haru di taman
Bias makna yang terpendam
Alas tonggak harapan

Belai indah matamu
Teman mimpi tanpa jemu
Biar terkadang semu

Untaian bunga canda
Tempat kau lepaskan tawa
Tenang hati terbaca

Kini tiba waktuku
Untuk puitiskan sayang
Untuk katakan cinta

Jadikanlah aku pacarmu
Kan kubingkai selalu indahmu
Jadikanlah aku pacarmu
Iringilah kisahku

Kini tiba waktuku
Untuk puitiskan sayang
Untuk katakan cinta

Jangan pernah lari dariku
Jangan engkau lupakan aku






Jadikanlah aku pacarmu...
Kan kubingkai selalu indahmu...
Jadikanlah aku pacarmu...
Iringilah kisahku......



Sabtu, 02 Oktober 2010

after 3 years passed by

pura-puranya sih minta nomer.
eh sejak itu lu malah sering SMS gue.
tiap hari malah.
bikin gue jadi mabuk lagi.
yaa, walo emang kita cuma texting hal-hal gapenting...
tetep aja.

you're my first love, boy
first love will always have a place in every single person heart
and you're still here
here inside my pathetic heart
you are so... adorable
and now when you come back,
you almost erase all my pain
you cure my heartache
you fix my broken heart
I love you, yes
you'll never fade away
once, I thought that I'll never see and make contact with you again
but now you prove that it's totally wrong

gue suka banget lu SMS gue tiap hari.
walo kadang kita malah saling pisuh-pisuhan, n SMS mu juga kadang atos banget, I love it
I really do.
lu, jangan berhenti SMS gue ya?

jujur, gue ngarep
dengan lu SMS gue tiap hari gini, gue malah jadi berharap, boy
gue ngarep kalo lu cuman gini sama gue
yea, it's sound perfectly silly
because the idea of you have crush on me is beyond absurdity



tapi...apa yang salah dengan yang namanya harapan?
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates