Selasa, 25 Januari 2011

what the....

Apakah untuk menjadi seorang sastrawati harus mempunyai kualifikasi seperti... 
MENGUASAI TRIGONOMETRI?!  
Now, that's just freakin idiot to have such qualification!

- F.R.F

Senin, 24 Januari 2011

percakapan paling absurd!

Okeee.. Jadi, tadi gue dapet tugas Bahasa Inggris, suruh bikin percakapan yang mengandung praise, gratitude, sama congratulation? Po apa lah itu tadi.
Lha, nggak tau kenapa, dari tadi kepala gue pusing parah. Nih sekarang aja masih. Meranaaaa
Dan kayaknya kepala gue yang udah berasap tadi ngebuat gue kumat -_-
Liat aja percakapan yang tadi gue buat...




Judul: DAYDREAMING


A: Hey! How are you? *giggling*
B: Well, hello there! I'm fine, thanks. And you? Haha, long time no see.. Kinda miss you.. x)
A: *chuckled* I'm fine too. Actually, I saw you just yesterday :)
B: Eh? When?
A: Yesterday.. *roll eyes* When your school beat up my school at the Final Match of PPI Cup..
B: Oh, yeah sure. Hehe, I didn't see you, though.. And, well, sorry for beating your school up. Hehe..
A: *sweatdrop* I guess that's cool. Oh, and I really like... No, I mean, LOVE your performance! It's just soooo freakin' awesome!
B: *smirked* I know I'm awesome.. Thanks ;p
A: (-_-") So... Congratulations on your basketball team's winning! You must be very proud!
B: Hehe. Thank you very much! Well, sure I am. I'm really proud. You should be proud of your school too!
A: Yeah, I'm proud of my school too! Our basketball team was playing incredibly amazing against yours! Haha.. We're just lack of supporter -_-
B: Oh, so sorry to hear that.. Next time bring all of your friends off! :D
A: Haha, yeah. I think I should.... Ummm, seems like I have to go just now. See you soon? :)
B: Eh, can't stay a little longer? :(
A: I'm afraid I can't..
B: Well, if you said so. See you soon! And.. Congratulations for both of our school! ^^
A: Thanks! Our school sure did the best! Well, bye! For now.. :))
B: *chuckled* Bye! *waving hand*




MWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!
Ada yang bisa menebak siapa kah kemungkinan kedua orang tersebut?? *PLAK* *DUAGH* *JEDERRRR*
Ahahaha... Edited! Versi aslinya (yang dikumpul) lebih formal.. Hahihu
Dan.. Ini karakter si B kok mirip-mirip Skye ya --"
Umm.. Mungkin karena akhir-akhir ini gue lagi sering baca fic tentang dia. Liat deh, bahasa gue aja jadi kecampur sama bahasa FFn. Hahahaha, don't matter lah.
Aduh pusing nggak sembuh-sembuh!! ARGH!
Guess that's mean catch ya later, dudes.

Minggu, 16 Januari 2011

ketemu lagi :D

YEEEE!!! SUKSEEESSS!!! *tereak pake toa*
Mwahahaha.. Apanya yang sukses? Yak, itu juga yang saya pertanyakan. (LHOH?)
Hahaha enggak enggak. Yang sukses itu......


REUNI EX 9C TADI!!! :D
Yap, tadi anak 9c 2009/2010 ngadain reunian gitu di rumah gue yang dulu.
 Jadi, pertamanya itu yang ngusulin (setau gue) Yayan. Nah, lanjut lanjut lanjut sampailah diadakan TM pada tanggal..berapa lah itu gue lupa. Dan panitianya itu Yayan, Putri, gue, Mamah Lind, Dyah, sama Hasto. Kita rapat di rumah Lindha. Ditentuin deh tuh acaranya tanggal 16 Januari 2011. Bertepatan sama ultahnya Dyaaaah haha :)
Rencananya, acara bakal diadain di rumah gue karena rumah gue kebetulan udah kosong lagi, jadi lebih enak (tapi juga lebih repot -_-).
Okee kita skip beberapa hari.
Sempet ada cekcok masalah waktu. Iya sih, emang kurang tepat. Malem Senin, sampe malem pula. Tapi ya gimana lagi? Sekali aja ngga papa kan disempetin buat seru-seruan ketemu temen :))
Trus kita sebar deh undangan n narikin iuran. Panitia bagi-bagi tugas. Gue kebagian narikin iuran sama Putri. Hueh muterin Bantul sampe pantat tepos! Kehujanan pula! Dingin banjeeet >< Tapi gue setuju sama kata-kata Yayan 'Semua butuh pengorbanan.' Hahaha. Bagus bagus.
Yak dan sampailah pada hari ini. Gue bangun rada siang karena lagi nggak sholat. Hehe. Nggak perlu bangun buat subuh jadi ya tidur aja ngga papa xP
Bangun, di SMS deh tuh sama Putri diajakin beli yang diperluin buat acara ntar sore. Okedeh gue siap-siap terus cabuuuut..
Sama Putri belanja macem-macem. Buah lah, gelas plastik lah, jagung lah. Dan tau gak seh loo padeeeeee..... Beli jagung aja sampe Pasar Sentul! Haddeuuuuhh sumve gue sama Putri berkorban banyak beuuud (Dino mode ON). Apalagi Putri. Wah, dia yang berkorban paling buanyaaak. Ya ampun. Thanks Put :')
Yowes setelah itu kita pulang deh.. Dia mau latihan voli. Gue juga langsung ngacir ke Kridosono. Huwalah cengo banget dari Pasar Sentul balik ke Bantul eh terus ke Kridosono rrrrrr -_-"
Habis dari Krido gue sama Ira break dulu jajan bentar. Trus kita ke rumah temen buat ambil soundsystem. Dengan susah vayah gue sama Ira bawa soundsys itu ke rumah gue. Untung cuman deket, jadi gampang :D
Gue sama Ira bersih-bersih deh tuh trus nyiapin tiker. Nyoss rampung pulang buat mandi.
Habis mandi langsung tancep gas balik ke rumah gue yang buat acara. Eh di sana udah ada temen yang punya soundsys tadi. Dia udah siap dan bawain kabel apalah itu (yang ternyata nggak diperluin) n masangin sound nya. Jadi gue sama dia cuman berDUA!! Heuh rada gimana gitu kan.. Dia kan cowo dan gue ngga jelas cewe. Apalagi habis itu dia dengan santainya ngerokok di depan gue. HUWAAA AKU KI ASMA MAS! *menggeh2* Tambah jadi gimanaaa gitu deh. Rada horor *dikiiit*. Tapi gue percaya dia kok. Dia orangnya baik, asyik, lucu lagi. Jadi ngga masalah lah berduaan gitu sama dia *PLAK* hahaha. Dan maaf saya tidak menyebut nama :)
Dan setelah awkward moment yang lumayan lama, gue SMS Dwi suruh dateng. Weits katanya dia nggak ada motor. Gue nanya, kalo gitu dia berangkat pake apa. Ee dengan santai dia njawab 'mbuh..ra mangkat' GRRRAWR. Gue minta deh temen cowo tadi ngampiri Dwi. Aish ternyata dia gue suruh njemput Dwi kagak mau. Yowes gue mutusin untuk ngejemput Dwi by myself dan dia setuju gue tinggal sendiri. Yee tapi baru sampe jalan aspal, Febri dateng. Dia nggak mau gue tinggal berdua sama temen gue yang cowo tadi. NGEH --" Eee njud si Hana dateng. Yasud gue tinggal oke okelah dia.
Yoshhh kita skip lagi hahaha ._.
Mulai banyak yang dateng dan belom siap semuanya padahal (makanan dll). Huaaa dengan panik dan stresnya (karena menjabat sebagai panitia dan tuan rumah) gue harap-harap cemas nungguin Putri sama Dian yang lagi ngambil keperluannya. Sedikit kacau sih memang, karena bolak-balik buat beli n ngambil barang. Tapi it's okay lah :D
Temen-temen pada kangen-kangenan, gila-gilaan dll dsb dst. Huihui I love you guyss :D
Acara bakar-bakarnya dimulai habis maghrib. Setelah temen-temen pada sholat, mulai deh nyiapin semuanya.
Lumayan riweuh dan lama haha.

Tapi pokoknya malem ini kita menggila! Banyak kejadian seruuuu haha:
- Lia yang mutung gara-gara Angga, Yayan sama Bowo.
- Lia ngelempar sepatune Dykhi (po Yayan yo?) ke sawah samping rumah.
- Lia ngelempar sendal e Angga ke sawah. Dan usaha ne Anggoro buat ngambil sendale marai ngakak pol! Pake dua sapu diiket, trus pake alas kaki tas kresek. Dan dengan pegonya dia berusaha meraih sendal keramatnya. HAUAHUAHAHAHAHAH! DASAR GONDEEZZ!!! -_-v
- Putri ngejar Yayan gara2 Yayan ngolesin arang ke pipine Putri.
- Gue duel sama Galang haha habis dhe e sengak :P
- Lia deket2 terus sama mantannya. Cie EHEM *no offense!*
- Gue sama Mamah nyepi di dalem rumah karena stres+kaliren.
- Gue sama Yayan curhat (?) gini nih percakapannya: (translate mode OFF)
Gue: Heh, yhangmu saiki sopo Yan?
Yayan: Wah ra duwe aku
Gue: Wueseh, tumben
Lindha: Tumben? *ngakak*
Yayan: Tenan we lha.. Wes 6 bulan jomblo aku 
Gue: *tertusuk kata2ne Yayan* ..........podho. Aku yo wes 6 bulan njomblo
*HENING*
Lindha: HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!!
Gue+Yayan: *nggotong Lindha ke pembakaran*


Oke. Yang terakhir itu bercanda
- Gue sama Yayan duet nyanyiin Brielle nya Sky Sailing (featuring Anggoro =_=)
- Nyanyi lagi Tik Tok nya Kesha yang di-cover sama Woe, Is Me po sopo kae aku lali. Yayan sama Angga nge-scream scream gitu lah. Haha tapi lumayan lho Yan leh mu scream.
- Kurni yang ngeliat penampakan -___________________-
- Kebakaran gede wuakakak. Gilak bikin panik!! ><"
- Kita pekok-pekokan.
- dan seabreg hal paling goblok lainnya!!! xD


Ahahaha. Habis makan kita bersih-bersih trus pulang deh..
Kita (baca: gue, Putri, Lindha, Yayan, Bowo, Anggoro) nungguin dulu sampe Febri sama Hana dijemput. Setelah udah dijemput, okedeh Bowo sama Anggoro pulang. Tinggal gue, Putri, mamah sama Yayan. Kita bersih-bersih n ngecek keadaan dulu. Baru deh pulaaaang~
Cuapuek buanget! Tapi nggak begitu kerasa karena seneng juga :D
Makasih ya temen-temen udah pada dateng!!
SPECIAL HUGE THANKS juga buat panitianya!! YOU ROCK GUYSSSS!!!
Sampai ketemu lain waktu... :))

Btw, foto-foto nyusul deh yaa. Tadi gue lupa nggak bawa camdig x(

Kamis, 13 Januari 2011

:')



langit biru
awan putih
terbentang indah
lukisan Yang Kuasa


ku melayang
di udara
terbang dengan balon udaraku


oh sungguh senangnya lintasi bumi
oh indahnya dunia


ni hau!
saya berada di atas daratan China
di bawah saya, terbentang The Great Wall yang terkenal itu
kabarnya, tembok China ini panjangnya ribuan mil

sekarang, saya berada di atas India
saya melihat bangunan putih yang indah sekali
namanya Taj Mahal
konon istana ini dibangun sebagai hadiah raja untuk permaisuri yang paling dicintainya
jadi Taj Mahal ini seperti lambang kasih sayang
yuk, naik lagi! :D

oh sungguh senangnya lintasi bumi
oh indahnya dunia


assalamu'alaikum
saya di atas Timur Tengah
tepatnya di Negara Mesir
saya melihat Terusan Suez yang menghubungkan Laut Tengah dengan Laut Merah
kemudian saya melihat Pyramid
bangunan karya zaman Pharaoh!
oke, terbang lagi yuk!


langit biru
awan putih
terbentang indah
lukisan Yang Kuasa


ku melayang
di udara
terbang dengan balon udaraku


oh sungguh senangnya lintasi bumi
oh indahnya dunia


ahua!
saya di atas kota Paris sekarang
saya melihat Menara Eiffel yang menjulang
kemudian saya ke selatan
di atas kota Roma, saya melihat Menara Miring Pisa
dan bangunan-bangunan lain yang bersejarah
oke, arrivederci!

langit biru
awan putih
terbentang indah
lukisan Yang Kuasa


ku melayang
di udara
terbang dengan balon udaraku


oh sungguh senangnya lintasi bumi
oh indahnya dunia

oh sungguh senangnya lintasi bumi
oh... indahnya dunia!


hore! saya kembali pulang!
senang deh rasanya melihat keindahan milik kita sendiri!
Bali, Borobudur, Danau Toba..
pokoknya kesemuanya itu tidak kalah menarik deh dari yang kita lihat di negara lain
oke, teman-teman, pesan saya kita harus bangga dengan diri kita sendiri!
bye-bye!! :D

Balon Udara - Sherina

salah satu impian terbesar saya :)

karena memang begitulah adanya :)



tetaplah seperti itu.

yang lagi jatuh cinta

Ini lagu yang gue sukaaa banget...
Lagunya kakak gue tersayangs Mbak Yui :3
Ngegambarin perasaan seseorang yang lagi jatuh cinta.
Suka.suka.suka :))
Yang belom pada denger download dulu yaa.. Download di sini

-Kanji-


手のひらで震えた
それが小さな勇気になっていたんだ
絵文字は苦手だった
だけど君からだったら ワクワクしちゃう


返事はすぐにしちゃダメだって
誰かに聞いたことあるけど
かけひきなんて出来ないの


…好きなのよ ah ah ah ah


* 恋しちゃったんだ
たぶん 気づいてないでしょう?
星の夜 願い込めて CHE.R.RY
~指先で送るキミへのメッセージ


サクラが咲いている
この部屋から見えてる景色を全部
今 キミが感じた世界と
10秒取り替えてもらうより


ほんの一行でも構わないんだ
キミからの言葉が欲しいんだ
ウソでも信じ続けられるの


…好きだから ah ah ah ah


* repeat


甘くなる果実がいいの
何気ない会話から育てたい ah ah ah ah


恋のはじまり 胸がキュンとせまくなる
いつまでも待っているから
春の冷たい夜風にあずけてメッセージ


* repeat


-Romaji-


Tenohira de furueta sore ga chisana yuuki ni natte ita n da
emoji wa nigate datta dakedo kimi kara dattara wakuwaku shichau


henji wa sugu ni shicha dame da tte dareka ni kiita koto aru kedo
kakehiki nante dekinai no


suki nano yo ah ah ah ah


koi shichattanda tabun kidzuitenai deshou?
Hoshi no yoru negai komete CHE.R.RY
yubisaki de okuru kimi e no message


sakura ga saiteiru kono heya kara mieteru keshiki wo zenbu
ima kimi ga kanjita sekai to juu byou tori kaete morau yori


hon no ichigyou demo kamawanainda kimi kara no kotoba ga hoshiinda
usou demo shinji tsudsukerareru no


suki dakara ah ah ah ah


koi shichattanda tabun kidzuitenai deshou?
Hoshi no yoru negai komete CHE.R.RY
yubisaki de okuru kimi e no message


amakunaru kajitsu ga ii no
naigenai kaiwa kara sodate tai ah ah ah ah


koi no hajimari mune ga kyun to semakunaru
itsumademo matteiru kara haru no tsumetai yokaze ni azukete message


koi shichattanda tabun kidzuitenai deshou?
Hoshi no yoru negai komete CHE.R.RY
yubisaki de okuru kimi e no message


-English Translation-


The thing vibrating in my palm
Became a little bit of courage
I was no good with the symbols on my cellphone
But anything from you made me excited


I heard from someone
That you shouldn’t reply right away
But I can’t play games


...I love you, ah ah ah ah


I’ve fallen in love
You probably haven’t noticed, have you?
I make a wish in the starry night, cherry
With my fingers, I’ll send you a message


The cherry blossoms are blooming
I can see the whole scene from this room
Rather than switching worlds with you
For ten seconds


I want words from you
Just one line will do
Even if it’s a lie, I can keep believing


...Because I love you, ah ah ah ah


I’ve fallen in love
You probably haven’t noticed, have you?
I make a wish in the starry night, cherry
With my fingers, I’ll send you a message


Fruits that are getting sweeter are the best
I want to grow them from an ordinary conversation, ah ah ah ah


The beginning of love, my chest tightens
I’ve been waiting forever
So I’ll entrust my message to the spring’s cold night wind


I’ve fallen in love
You probably haven’t noticed, have you?
I make a wish in the starry night, cherry
With my fingers, I’ll send you a message

Ini gue nyoba nranslate ke Indonesia.. Tapi maap ye kalo jelek n nggak masuk akal.. Huehe x3

-Indonesian Translation-

Benda yang bergetar di telapak tanganku
Mulai memiliki sedikit nyali
Aku tidak terlalu pandai dengan simbol di ponselku
Tapi semua hal darimu membuatku gembira

Kudengar dari seseorang
Bahwa kau tidak akan langsung membalas
Tapi aku tidak bisa bermain-main

Aku mencintaimu, ah ah ah ah

Aku telah jatuh cinta
Kau mungkin belum menyadarinya, ya?
Aku membuat permohonan di malam penuh bintang, cherry
Dengan jari-jariku, aku akan mengirim pesan padamu

Sakura sedang berbunga
Aku dapat melihat segalanya dari kamar ini
Daripada bertukar dunia denganmu
Selama 10 detik

Aku ingin kata-kata darimu
Satu baris pun tak apa-apa
Meskipun itu bohong, aku dapat terus mempercayainya

Karena aku mencintaimu, ah ah ah ah

Aku telah jatuh cinta
Kau mungkin belum menyadarinya, ya?
Aku membuat permohonan di malam penuh bintang, cherry
Dengan jari-jariku, aku akan mengirim pesan padamu

Buah-buahan yang terus bertambah manis merupakan yang terbaik
Aku ingin memelihara mereka hanya dari percakapan biasa kita

Awal mula cinta, dadaku berdebar keras
Aku telah menunggu begitu lama
Jadi aku akan mempercayakan pesanku pada dinginnya angin musim semi

Aku telah jatuh cinta
Kau mungkin belum menyadarinya, ya?
Aku membuat permohonan di malam penuh bintang, cherry
Dengan jari-jariku, aku akan mengirim pesan padamu.

CHE.R.RY - Yui 


Keren kan keren kan keren kan? Iya laaaah kakak gue gituuuu wuakaka *dihajar fans Yui* 
Ini nih mbak tercinta~





Selasa, 11 Januari 2011

saya suka..

* hujan
* komet
* ungu
* pelangi
* movies
* novel
* fanfic
* Roxette
* Queen
* ABBA
* pantai
* air
* bintang
* Paramore
* Owl City
* Sky Sailing
* Vierra
* Yui
* Motion City Soundtrack
* Secondhand Serenade
* coklat dingin
* es krim coklat
* susu coklat
* Taylor Swift
* Natasha Bedingfield
* Cokelat
* Iwan Fals
* Mr. Big
* cerpen
* The Cranberries
* Harry Potter
* humor




----end of part I----

hanya fantasi

ketika hujan menghapus 
semuanya.

yang galau yang galau

Haaa gue dapet rekomendasi dari temen gue si Lune nih. Nama penyanyinya Adhitia Sofyan. Dan dia mengkhususkan membuat lagu-lagu yang bikin galauuuu -______________-
Sumpah deh ini kemaren gue download langsung dua album dan isinya bikin galau semua!! D:
Beberapa lyricsnya... Cekidot..


The Stalker
Words and lyrics by Adhitia Sofyan


About the song :
It’s great isn’t it that there are numerous social media platforms like Facebook and Twitter available in this romantic age? you can always have a look out on that special someone that doesn’t  belong to you without having to leave your spot.


Every time you run away
I’ll always gonna find you
You’re always be found
Every place you hide away
I’ll always gonna guest it
‘Cause you’re predictable


Let it be, I stay on your back and breathe
Can’t  / now you see, there’s no way in hell
You can't escape


'Cause everytime you see the rain
I’m every drop that you feel
And anywhere the sun would shine
I’m every ray that you feel


Anywhere you’d be right now
I’ll always gonna find you
The city is mine
Every scent you left behind
I’ll always gonna feel them
Cause I know ‘em by heart




Midnight
Words and music by Adhitia Sofyan

About the song :
Can’t go to sleep, that special someone annoys you in your thoughts, and it makes you exhausted.



Here today gone tomorrow
Washed away all my sorrow
There will be a time when I will come and find you again.


Leave the light on your window
I just might try to follow
There will be a time when I will finally find you


But midnight close my eyes I’m tired I’m fading
I am only human, Searching
Places I wont go where your name are written
We’re all only human, faking


Stay a while fill my hollow
Till the sky turns to yellow
There will be a time when I will come and find you again.


See the time has gone too narrow
They’ll be things you can’t borrow
There will be the day when I will finally find you




In To You
Music and Lyrics by Adhitia Sofyan


Early in the morning I was still in bed
You call me just in time when the sunlight comes
You said "How was your sleep? I didn't do too well. Would you be a friend and take a walk with me?"


My friends they all been telling me that you're no good
You broke a lot of hearts and you don't even know
I refuse to believe any of that is true
But I'll hate it when they're right and tell me told you so


I don't want to be a victim of a broken heart
I don't want to put myself into another mess yeah
I don't want to be a fool and make a big mistake
I've should've known better, but it's allright
Cause I'm in to you


Early in the morning I was still in bed
We've talked about an hour till my ear turns red
You said "It's getting late, I'm gonna have to go. I'll be getting ready so how 'bout that walk?"


My friends been telling me that I should let you go
You broke a lot of hearts and then you run away
I refuse to believe any of that it's true
But I'll hate it when they're right and tell me told you so


I don't want to be a victim of a broken heart
I don't want to put myself into another mess no
I don't want to be a fool and make a big mistake
I've should've known better, but it's alright
Cause I'm in to you


Early in the morning I was still in bed
The thought of you remains the biggest mystery
I was left unsure of all this thing would go
I guess I'll think about it when I walk with you




Adelaide Sky
Music and Lyrics by Adhitia Sofyan


I need to know what's on your mind
These coffee cups are getting cold
Mind the people passing by
They don't know I'll be leaving soon


I'll fly away tomorrow
To far away
I'll admit a cliché
Things won't be the same without you


I'll be looking at my window seeing Adelaide sky
Would you be kind enough to remember
I'll be hearing my own foot steps under Adelaide sky
Would you be kind enough to remember me


I'll let you know what's on my mind
I wish they've made you portable
Then i'll carry you around and round
I bet you'll look good on me


I'll fly away tomorrow
It's been fun
I'll repeat the cliché
Things won't be the same without you


I've been meaning to call you soon
But we're in different times
You might not be home now
Would you take a message
I'll try to stay awake
And fight your presence in my head



After The Rain

Words and music by Adhitia Sofyan


About the song :
The simple thought of missing someone that’s far far away.



If I could bottled the smell of the wet land after the rain
I’d make it a perfume and send it to your house
If one in a million stars suddenly will hit satellite
I’ll pick some pieces, they’ll be on your way


In a far land across
You’re standing at the sea
Then the wind blows the scent
And that little star will there to guide me


If only I could find my way to the ocean
I’m already there with you
If somewhere down the line
We will never get to meet
I’ll always wait for you after the rain




Nah kalo yang ini bikin inget mati...


In To The Light
Words and music by Adhitia Sofyan


About the song :
Death, Munkar-Nakir and Padang Mahsyar.



In to the light, we disappear
The lights went off the day we die


And aren’t we all just a dust
Fading in the air
Aren’t we all, aren’t we all
For all that we are, just a dust
Fading in the air
Aren’t we all, aren’t we all?


In to the light, this chapter ends
Two men will come, tell them no lies


Wake me up when it’s all gone
You’ll see the story remains
Walking down the fields of rain
You’ll see your tears run in vain








Sudahkah anda galau hari ini? -_-"

Tingkat Ke-Bejo-an (?)

Tahukah kalian apa itu tingkat ke-bejo-an? Tingkat ke-bejo-an adalah tingkatan kadar bejo yang kita miliki. 

Ada 4 tingkat ke-bejo-an. Pertama, tingkat tertinggi, yaitu The God of Bezoo-er (wadehel is bezo-_-). Seorang yang berada di tingkat ini, hampir selalu mendapat ke-bejo-an selama hidupnya. Persenan ke-bejo-annya yaitu 90-95%. Orang yang berada di tingkat ini dijamin bahagia dunia, insya Allah akhirat.
 
Yang kedua yaitu Bezoo is Beautiful. Persenan ke-bejo-annya yaitu antara 70-89%. Orang dengan tingkat ke-bejo-an ini sangat sering mendapat durian runtuh hingga tewas dengan mengenaskan. Namun tidak sesering dan seberuntung The God of Bezoo-er.

Ketiga, Lucky is Bezoo. Persenannya antara 35-69%. Seorang Lucky is Bezoo sering-sering-jarang (?) mendapat suatu ke-bejo-an. Umumnya orang di tingkat 3 ini dapat sangat mempengaruhi atmosfer bejo di sekelilingnya. Terkadang dirinya dapat sangat membawa keuntungan dan keberuntungan, tapi tidak jarang pula dia membawa kemalangan dan kesialan. Oh Mama, oh Papa (??) Maka sangat gue sarankan kalian jauh-jauh-dekat dari orang di tingkat ini. Waspadalah, waspadalah!


Yang keempat adalah Very Amateur Melaz Bezoo-er. Ini nih tingkat paling rendah dari strata bejo-bejoan. Persenannya kira-kira 9-34%. Beberapa orang di tingkat ini biasanya bisa naik ke tingkat Lucky is Bezoo dengan cepat. Tapi beberapa yang lain..........ah gue nggak tega.


Itulah empat tingkatan dalam teori strata ke-bejo-an yang dicetuskan oleh Professor Dennaadio Berharapo Supayo Selaluo Bezoo.


Gue pribadi kayaknya berada di tingkat ke tiga. Karena gue sering-sering dapet keberuntungan tak terduga gitu. Tapi sering juga dapet sial yang banget-banget T_T
But, kali ini kita nggak akan membicarakan kesialan gue yang mengenaskan. Gue bakal cerita beberapa ke-bejo-an gue :D


Dulu, entah tahun berapa haha, yang penting gue masih SMP, gue suka banget nonton Kick Andy. Tau kan tau kan? Haha. Nah, waktu itu kea nya almarhum Ayah masih ada. Beliau lah yang pertama nyaranin gue buat bikin akun di websitenya Kick Andy biar bisa ikut pengundian buku gratis yang biasanya Andy bagiin ke penonton lewat situsnya tersebut.


Tapi kalo nggak salah, gue baru bikin akun di website itu waktu udah punya komputer sendiri di rumah. Dan itu Ayah udah nggak ada. Eh apa gue bikin dari laptop Ayah ya? Eh eh lupa deng. Maklum, uhuk uhuk, gue udah uzur.


Dan setelah ngebikin akun, gue langsung ikut pengundian buku gratis. Waktu itu kalo nggak salah judul bukunya ‘Sex After Dugem’ ato apalah itu pokoknya. Tapi gue cuman coba-coba aja waktu itu. Beberapa hari kemudian, pemenang buku itu diundi...


JENG JENG JEEEEENGG! 


Nama gue tertera dengan indahnya sebagai salah satu pemenang undian buku tersebut!! Muahahahahaha!! Bangga nggak tuh! Padahal baru pertama kali ikut undian, eh langsung dapet! Wkwkwkw. Tapi sampe sekarang bukunya nggak nyampe-nyampe -_-
Yah, dibalik semua itu, itu tadi adalah salah satu contoh ke-bejo-an gue.


Contoh selanjutnya, di sekolah gue sering beli makanan ringan. Pokoknya yang klethik-klethik gitu lah. Nah yang paling sering gue beli itu snack yang warna kuning yang bentuknya kayak bunga itu looh *tidak menyebut merek*. Setelah beberapa kali beli snack itu, tak dinyana tak disangka tak diduga gue menemukan sebuah potongan sedotan dengan sesuatu di dalamnya. Yak, apalagi kalo bukan DUIT, saodara seperjuangan! Walopun cuman seribu, tapi hatiku senang dan gembira. Lalalalaaaa *PLAK*


Dan kejadian tersebut terulang beberapa kali. Setelah dapet seribu, penghasilan gue (?) meningkat jadi dua ribu. Terus meningkat lagi jadi lima ribu. INI SUNGGUH-SUNGGUH TERJADI, kawan. Gue nggak ngarang atopun bohong. Coba, gimana deh rasanya dapet duit segitu hanya dengan modal gopek?? RIANG GEMBIRAA TRALALA TRILILI!!


Haha, dan ke-bejo-an gue ini udah lama berjalan. Waktu di SMP juga gue lumayan sering dapet duit dari snack gopek-an. Wakakakaka.


Dan ke-bejo-an gue yang lain malah baru aja terjadi belom lama ini. Jadi kemaren hari Sabtu, 8 Januari 2011, Kill The DJ alias Marzuki Mohammad (hip-hoper asal Djokdja) ngadain quiz di Twitter kerjasama dengan Jogja Broadway. Hadiah dari quiz itu adalah satu tiket gratis buat nonton Pangeran Bintang dan Putri Embun di Taman Budaya Yogyakarta. Kebetulan gue lagi online, jadi gue rada tertarik juga. Tapi tertarik-tertarik males karena gue tau pasti yang ikut banyak.


Nah karena ragu-ragu, gue jadi nyantai deh. Waktu mas Juki udah bilang ‘pemenangnya akan diumumkan 10 menit lagi’ gue baru kirim jawaban. Pertanyaannya gampang sih. Cuman disuruh nyebutin akun Twitter nya Jogja Broadway haha. Habis itu gue off karena ngantuk. Tidur siang deh tuh zzzzzzz.


4 jam kemudian gue online trus ngecek mention di Twitter. Gue kaget ada mention dari mas Juki. Gini isinya ‘Pemenang 12 yg tadi gak bisa di-RT @dennaadio.......
WHUAPAAAAAH? Sumpe lo gue jadi salah satu pemenang?!? Huahahahahaha seneng banget deh gue bisa menang. Padahal ngikut udah telat, males-malesan pula! Wuakakakakak

Dan tiket mulai bisa diambil tanggal 9 Januari di Whatever Shop. Gue ambilnya baru tadi. Sekalian ke Djokdja buat ke rumah sodara.
Tapi dibalik ke-bejo-an gue kali ini ada kesialan yang ngenes juga T_T


Gue nggak bisa nonton konsernya SECONDHAND SERENADE HUWAAAAA EMAAAAAKKKK :’(
Hikkksss hueeee huhuhuhu *srooott*

Uhuuu..Jadi gue masih termasuk golongan Lucky is Bezoo. Karena keberuntungan gue diikuti dengan kemalangan D:
Hiks nasib jadi anak remaja nanggung... Kecil enggak, dewasa belom, tua jaoooh... x(
Jadi nggak boleh pergi jaoh buat nonton konsernya deh. Lagian EO nya SENGAK! Djokdja kan ada di antara Bandung sama Surabaya! Kenapa nggak sekalian konser di sini cobaa? HUAAAAKHH HUAARRRHGGGG!!


Bzzz tenangkan dirimu, Denna.. Everything’s gonna be alright... Yeaah yeaahh wuuhuuu~

Oh iya, tadi gue kopdar sama temen dari dunia maya (iya nggak sih haha) gue yang laen. Kalo dulu Lenny, sekarang Ayu. Dia temen sekelas si Mamah Tapi baru tadi bisa ketemu. Gue sama dia punya banyak kesamaan loh!! Contohnya, sama-sama suka Secondhand Serenade, sama-sama suka nulis, sama-sama gila (?) mwahahaha.


Eh tapi kok tadi waktu ketemu sama dia gue ngerasa kayak de javu gitu ya. Rasanya.. kea gue pernah ketemu seseorang yang mirip banget sama dia sebelum ini. Bener-bener mirip. Ya suaranya, ya wajahnya, ya tempatnya, ya kejadiannya. Tapi siapa ya? Aneh nggak sih? Ato ternyata otakku konslet lagi? Ah apasih ngarang deh gue haha :O


Oke, jadi..... Termasuk tingkatan ke berapakah kalian? ;)





P.S: Bejo = Lucky = Beruntung

Senin, 03 Januari 2011

k e r a m a t

Rrrrr... Gue pengen cerita.
Jadi, ada sebuah persimpangan yang amat sangat gue jauhi dan takuti. LOKASI KERAMAT buat gue. Nggak mau nyebut tempatnya di mana nih, pokoknya masih di daerah Bantul lah.
Nah, awal mula gue parno sama persimpangan itu adalah karena pada suatu hari yang cerah di tahun 2007, gue sama seorang temen gue pernah jatoh disitu -_-
Gue ngeboncengin temen gue itu. Kita berdua tujuannya cuman jalan-jalan ngga jelas gitu lah. Waktu sampe di persimpangan itu, gue semacam kepeleset, trus...GUBRAK. Gue, motor, sama temen gue itu jatoh bareng ke tanah. Lokasi tepatnya gue jatoh dimana itu disini:


SURAM
Di tempat gue ama temen gue jatoh itu emang ada pasir sama batu-batu. Mungkin gara-gara itu gue jatoh. Dan nggak lucu banget kan jatoh dari motor gara-gara hal sepele gitu. Mau ditaroh di mana muka gueeeeeee? Dx
Dengan menanggung malu yang amat sangat karena banyak orang yang lewat daerah situ, gue ama temen gue langsung berdiriin motor trus ngacir. Sejak saat itulah gue ANTI banget lewat daerah ranjau itu. Kalo pun gue kudu lewat situ, gue ngga lewat medan ranjau (baca: medan penuh pasir+batu) tapi lewat aspal yang bersih.

Oke, mungkin kalian (kalian sape, kagak ada yang bace blog elo --") bertanya-tanya kenapa gue nyebut tempat itu keramat. Nggak mungkin kan cuman gara-gara jatoh sekali gue jadi mikir gitu. Weits, ceritanya belom selesai, non...

Beberapa puluh menit yang lalu, gue ama Lindha makan bareng. Pulangnya, gue lewat lokasi tadi itu. Sebenernya gue pengen lurus aja, biar nggak ngelewatin medan ranjau itu. Tapi si mamah tiba-tiba minta gue muter lewat situ. Gue ngomong sama dia,

Gue : Eh aku mbiyen pas liwat kono kuwi tau tibo lho (Eh, gue cantik kan?)
Lindha: Hooh po? Kok iso? (Iya kali...)
Gue: Hooh, mbiyen aku liwat kono karo Putri trus tibo. Gek didelok uwong akeh ngono kae (Pasti iyalah gue cantik, banyak orang yang bilang gitu kok)
Lindha: ... EH EH! *tiba-tiba ngejerit*

DAN TERNYATA GUE DISEREMPET, PEMIRSA!

Yak, gue diserempet dari arah belakang kiri gue (liat foto, gue dari jalan sebelah kanan, mau muter lewat lokasi keramat sialan itu). Padahal jelas-jelas gue udah nyalain lampu righting! (dalam peristiwa tadi, lefting kali ya?) Ebuset nggak taunya gue keserempet gitu. Emang nggak sampe jatoh kayak dulu, tapi mamah yang tak boncengin kena stang motor yang nyerempet. Huwoh dan kita menjerit gitu lah. Untung nggak ada yang parah dan jatoh, gue pun nggak berhenti, gue terus aja ngendarain motor melewati lokasi keramat itu.
Di sepanjang perjalanan setelah keserempet, gue sama mamah tereak-tereak sambil ketawa ngakak ngomongin peristiwa yang baru aja terjadi. Dan sejak TADI, gue percaya kalo persimpangan itu adalah lokasi yang KERAMAT. Nggak mungkin kan suatu 'kebetulan' kejadian dua kali? HOROR.

Minggu, 02 Januari 2011

kubiarkan cahaya bintang memilikimu
kubiarkan angin yang pucat dan tak habis-habisnya
gelisah, tiba-tiba menjelma isyarat, merebutmu..

entah kapan kau bisa kutangkap.

Nokturno - SDD

dunno


I used to think that one day we'd tell the story of us,
And how we met
And how the sparks flew instantly
And people would say they're the lucky ones


I used to know my place was the spot next to you,
Now I'm searching the room for an empty seat
Cause lately I don't even know what page you're on


Oh, a simple complication,
Miscommunications lead to a fallout,
So many things that I wish you knew
So many walls up, I can't break through


Now I'm standing alone in a crowded room
And we're not speaking
And I'm dying to know
Is it killing you like it's killing me, yeah


And I don't know what to say since a twist of fate,
When it all broke down
And the story of us
Looks a lot like a tragedy now


Next chapter 



How did we end up this way?
See me nervously pulling at my clothes
And trying to look busy
And you're doing your best to avoid me


I'm starting to think one day I'll tell the story of us
How I was losing my mind when I saw you here
But you held your pride like you should have held me


Oh, I'm scared to see the ending,
Why are we pretending this is nothing?
I'd tell you I miss you but I don't know how
I've never heard silence quite this loud.


Now I'm standing alone in a crowded room
And we're not speaking
And I'm dying to know
Is it killing you like it's killing me, yeah


And I don't know what to say since a twist of fate,
When it all broke down
And the story of us
Looks a lot like a tragedy now


This is looking like a contest
Of who can act like they care less
But I liked it better when you were on my side


The battle's in your hands now
But I would lay my armor down
If you said you'd rather love than fight


So many things that you wish I knew
But the story of us might be ending soon


Now I'm standing alone in a crowded room
And we're not speaking
And I'm dying to know
Is it killing you like it's killing me, yeah


And I don't know what to say since a twist of fate
When it all broke down
And the story of us
Looks a lot like a tragedy now
Now, now, now


And were not speaking,
And I'm dying to know
Is it killing you
Like it's killing me?


And I don't know what to say since a twist of fate,
'Cause were going down
And the story of us
Looks a lot like a tragedy now


The End

The Story of Us - Taylor Swift




Last night I heard my own heart beating
Sounded like footsteps on my stairs
Six months gone and I'm still reaching
Even though I know you're not there
I was playing back a thousand memories baby
Thinkin bout everything we've been through
Maybe I've been going back too much lately
When time stood still and I had you

Come back come back come back to me like
You would you would if this was a movie
Stand in the rain outside 'til I came out
Come back come back come back to me like
You could you could if you just said you're sorry
I know that we can work it out somehow
But if this was a movie you'd be here by now

I know people change and these things happen
But I remember how it was back then
Locked up in your arms and our friends are laughing
Cause nothing like this ever happened to them
Now I'm pacing down the hall
Chasing down your street
Flashback to the night when you said to me
Nothings gonna change not for me and you
Not before I knew how much I had to lose

Come back come back come back to me like
You would you would if this was a movie
Stand in the rain outside 'til I came out
Come back come back come back to me like
You could you could if you just said you're sorry
I know that we can work it out somehow
But if this was a movie you'd be here by now

If you're out there if you're somewhere if you're moving on
I've be waiting for you ever since you've been gone
I just want it back the way it was before
And I just wanna see you back at my front door
And I'd say

Come back come back come back to me like
You would before you said its not that easy
Before the fight before I locked you out
But I'd take it all back now

Come back come back come back to me like
You would you would if this was a movie
Stand in the rain outside 'til I came out
Come back come back come back to me like
You could you could if you just said you're sorry
I know that we could work it out somehow
But if this was a movie you'd be here by now

You'd be here by now
It's not the kind of ending you wanna see now
Baby what about the ending
Oh I thought you'd be here by now oh ohh ohh ohh
That you'd be here by now

If This Was A Movie - Taylor Swift 

 Baby, what about the ending?

dan 2011 diawali dengan..

Halo! :D
Diomongin itu nggak enak. Iya kan? Coba deh, kalo kita lagi ketawa bahagia di suatu tempat dan ternyata di luar sana ada orang yang ngomongin kita. Yah, bagus sih kalo mereka ngomongin kebaikan kita. Tapi coba deh kalo mereka malah ngomongin hal yang sama sekali nggak bener tentang kita dan mereka kayak nggak ngerasa berdosa sedikitpun! Pasti kita.... EH?  





















SALAH TOPIK.http://www.emocutez.com




Hmph, oke, emang ini bukan tahun baru Islam.. Tapi.. Yah, selamat tahun baru bagi yang menunaikan :)


Kemaren tahun baruan di lapangan deket rumah jelas padat merayap. Rame banget deh. Mulai jam 7-8 malem udah pada dateng. Dari yang bayi kecil mungil gitu ampe yang kayak pelatih tim Malaysia pun ada (beneran ini, gue ngeliat sendiri) http://www.emocutez.com berasa emosi pengen ngebantai http://www.emocutez.com tapi terus keinget kalo dia bukan aslinya -_______________-
Nah nah, jalanan makin penuh dan mencapai puncak pas jam 11-12. Komentar saya? NGGILANI.
Ngapain coba mau susah payah ampe kena macet gitu cuma buat nonton pesta kembang api? Gue yang rumahnya deket aja malah jadi males ngepooool. Ckckck


Nyaaa~ PASTAAA! *Italy mode ON*
Yodah gue nonton deh sama adek-adek gue dari depan rumah simbah. Lumayan lah. Nggak buruk-buruk amat. Jadi....bikin inget sama adegan Tita-Adit http://www.emocutez.com
Ehem. Lupakan.


Wokeeee tadi siang gue, Mamah Lindhaaaa, Hasto sama Mita maen ke pante! Yaa haa~
Seharusnya kita kesana ama Lenny juga, tapi dia tiba-tiba ngga bisa :'(
Hueeeee pasti ngga begitu asyik tanpa Lenny, dan ternyata bener huhu :((
Kapan-kapan pokok e harus jadi maen barang kita Len!!! HARUS! Hoahahaha


Berangkatnya jam 2 siang lebih.. Nyampe di sana nggak tau deh jam berapa. Kita ke Pantai Goa Cemara. Tapi keadaannya udah berubah drastis sejak kunjungan gue yang pertama ke situ!
Wih, pertama kali gue ke sana, gue lupa bulan apa yang pasti gue udah jadi murid SMA, pantainya itu SEPI BANGET. Bukannya apa, tapi beneran masih sepi banget! Di tempat parkir motornya cuman ada 3-4an. Di pesisir pantainya aja cuma ada orang 6. Gue, Miki, Dwi, ama Hasto. Yang dua lagi orang pacaran. Nah sekarang? RAME BANGET MAMEEEN! Emang belom serame Parangtritis, tapi tetep aja jadi nggak nyaman banyak orangnya.. Hehehe egois amat gue.


Dan pesisir pantainya juga lumayan rame. Jadinya kita berempat nyepi deh agak ke barat biar lebih bebas maennya. Yoyoyo seperti biasa, gue melakukan ritual wajib kalo lagi di pantai.. KEKECEH!
Hahahaha, dan ternyata si mamah gue yang satu itu baru pertama kalinya basah-basahan di pantai -____-"
Iya, serius. Tanya aja sama dia.. Heheh *digampar Lindha*
Yang basah-basahan ampe parah cuman gue ama Lindha. Dua orang yang laennya malah asyik sendiri. EHEM. Hahahaha :p


Aduh, waktu gue nulis ini, gue baca komen si Ifah (dari post gue yg lampau) tentang si itu. Dia. Gue kutipin deh,


'wahh mba denna... Atuh iya.. Toh masih 1 RT.. Ehh dia skrg bnyak perubahan loh mba.. Tmbah cakep, pth, rajiinnn skrg dia... Sekolanya juga di SMA yg bagus..'


Nyesek. Saya nangis.


Hm oke ini tadi beberapa foto dari pantai. Mood gue hancur.
























































 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates