Senin, 28 Februari 2011

Galau

Rabu, 23 Februari 2011

wuv ice cweam !

Chocolate ice cream surely makes my day :9











But I wuv da blueberry too, budum :))
It melts on ma mouth, leavin a great fantastic taste eva. And it's twotally linger :D








Well, we're all wuv ice cweam :)

Selasa, 22 Februari 2011

#np

You know, I'm the one that you can talk to
And sometimes you tell me thing that I don't wanna know
I just want to hold you
And you say exactly how you feel about her
And I wonder, could you ever think of me that way?

I got a crush on you
I hope you feel the way that I do
I get a rush when I'm with you
Ooh, I got a crush on you


Crush - Mandy Moore





You know everything that I'm afraid of
And you do everything I wish I did.

Senin, 21 Februari 2011

after a loooooooong time

Halo :)
Yea it's me again. That same old freakin bitch girl. Haha.
Sori gak pernah ngupdate, gue udah tinggalin ini blog lapuk penuh kenangan kelam hahahah.
Tapi... Sekarang gue pengen cerita tentang sesuatu di sini. Karena gue gak mungkin cerita di blog satunya :)

Gue lagi jatuh cinta. Yeah, sama kayak sebelomnya. Gue selalu jatuh cinta ya, kayaknya? --"
Hahaha. Bego banget sih -_-

Ya bodo deh. Yang penting gue sekarang lagi jatuh cinta. Jatuh jatuh jatuh CINTA.
Sama seorang cowok (yaiyalah) yang sebenernya belom lama gue kenal. Hmm.

Setelah beberapa abad terlampaui... Yes, me fall in love again.
Gue ngerasain lagi semuanya.
Deg-degan.
Euforia.
Sakit hati.
Haunting by his face and voice.
Kangen.
Dan laennya blah blah.

Oke, setelah gue putus (setengah taun yang lalu), baru kali ini gue bener-bener jatuh cinta lagi. Kalo yang laen sih cuman sekedar kagum ato ngefan. Yah gitu lah.

Dan sekarang gue kangen sama dia.
Lama gak kontakan.
Dia sekarang kayak Mars dulu.
Tiba-tiba cuek.
Tiba-tiba dingin.
Tiba-tiba feels so far away.

Apa dia tau gue sayang sama dia?
Apa elo tau, boy?

Well, kalo elo tau, so what?
Kenapa harus kek gini?
Toh gue bukan maniak yang terus ngejar-ngejar elo kayak gitu.
Gue gak pernah kan nunjukin kalo gue sayang sama elo?
Iyalah, gue kan tsundere.

Kalo elo tau, kenapa harus jadi gini, boy?
Slow aja lah kalo sama gue.
Gak perlu jadi renggang kek gini.
Gue sayang sama elo, itu gak berarti lo harus ngerasa bersalah karena gak bisa bales sayang gue.
Gak papa kali, biasa aja.

Kalo elo tau, please ngomong sama gue.
Tanya kek, apa kek.
Dengan jujur bakal gue jawab kok.
Dan buat gue itu semua gak akan ngrubah semuanya.
Lo tetep lo, gue tetep gue.
Gue santai kali, bro.
It's fine.

Temenan sama elo itu hal terbaik buat gue (untuk saat ini).
Ngobrol, candaan sama elo...
We're friends, right?
Lo sendiri yang bilang.
.
.
.
.

Kalo elo tau, apa itu ngrubah semuanya?



Apa, boy, yang salah dari menyayangi orang lain?
FYI, gue tulus sayang sama elo.
Lo gak perlu ngerasa gimana-gimana.
We're fine?
Biasa aja, gue baik-baik aja kok :)


Thanks udah bikin gue jatuh cinta lagi.
Thanks udah bikin gue ngerasain sakit hati lagi.
Thanks for being YOU.

maybe you can?

Hey guyss check out my twitter profile! Click here

Done?
Then look at my background image!


Done?
Now, try to guess who are they! :D
Ahahahaha.. If you can guess them all correctly.. Well..



You're totally my bitch forever :)

aku apal :O

I'm waking up from my summer dreams again
Try to thinking if you were alright
Then I'm shattered by the shadows of your eyes
Knowing you were still here by my side

I can see you if you were not with me
I can say to myself if you were okay
I can feel you if you were not with me
I can reach you myself, you show me the way

Life was never be so easy as it seems
Till you come and bring your love inside
No matter space and distance make it look so far
Still I know you're still here by my side

I can see you if you were not with me
I can say to myself if you were okay
I can feel you if you were not with me
I can reach you myself, you show me the way

Yea.. You've made me so alive, you give the best for me.. Love and fantasy
Yeah.. And I never feel so lonely, 'cause you're always here with me..
Yeah.. Always here with me

I can see you if you were not with me
I can say to myself if you were okay
I can feel you if you were not with me
I can reach you myself, you show me the way

I'm waking up from my summer dreams again
Try to thinking if you were alright
Then I'm shattered by the shadows of your eyes
Knowing you were still here by my side

Not With Me - Bondan Prakoso

Minggu, 20 Februari 2011

a HM fanfic : Claire Punya Gueee!

 DISCLAIMER: I do not own Harvest Moon even though I want it so bad to be mine *tsahhh*


Claire Punya Gueee!
Chapter 1
a fanfic by its author (yaiyalah)

“Eh lo pade udah denger belom kabar dari Mayor Tom-tom??” cerocos Gray saat para pemuda Mineral Town nongkrong di bar milik Doug. BLETAK!
“Tom-tom jidat looo!! Seenak udel aja ganti nama orang!” jitakan jitu dari Cliff sukses mendarat di kepala Gray.
“WADOW! Sialan lo.. Sakit, setaaaann!” Gray berusaha mencekik Cliff yang sudah ngacir duluan.
“Hhh, sialan bener tuh bocah...” gerutu Gray saat gagal menangkap Cliff dan kembali menghampiri meja mereka. Semua pemuda yang duduk bersama disitu memandang Gray sarkastis. Dahi Gray berkerut sikap melihat teman-temannya itu.
“Lo pade kenapa? Belekan ya?” tanya Gray berwajah tanpa dosa.

BLETAAKKK!

Vii: Yak, jitakan lain dari Trent sukses menimbulkan benjol di kepala Gray...

DUAGH!
 
Vii: Ouh, hantaman telak dari Rick. Mengubah kedudukan menjadi 3-0!

PLAK! PLAK!
 
Vii: Tamparan ganas namun anggun dan lentik, auwwh, dari Kai mendarat dengan cantik di kedua pipi chubby Gray..

PYAR!

Vii: Lemparan piring zig-zag dari Ann tak mau kalah rupanya, berhasil menimbulkan memar di wajah bego Gray!! GO ANN!

DUARRRRR!!!!!!!!!!
 
Vii: Wuyeah!! Satu tembakan bazooka dari Carl Johnson a.k.a CJ mengenai-
Gray: WOI! Author sialan!!!! *death glare* *ngasah kapak*
Vii: Hn? *lihat kapak-siap-bacok Gray* WOGH! Oke, komandan! Dan, diakhiri dengan kedudukan 5-0 oleh Ann! Aww! *senam poco-poco*
Gray: EHEM... *jilat-jilat kapak*
Vii: Err...Yah..Oke.. Lets bek tu de stori.. *mundur perlahan*

"Cih, kalian semua emang kurang ajar," gerutu Gray sambil mengelus-elus bekas penganiayaan yang diberikan oleh teman-temannya. Para bachelor Mineral Town yang lain sweatdrop ria.
"Oh iya, emang Mayor Thomas ngasih kabar apaan?" tanya Rick penasaran. Gray nyengir.
"Pasti kalian bakal seneng banget.. Wuahahaha!"
"Ah gak jelas banget lo! Apaan sih? Bikin penasaran!" timpal Cliff yang sudah kembali duduk di kursinya.
"Jadi....besok pagi kita bakal kedatengan new comer!" jelas Gray bangga. Dahi Trent, yang sedari tadi hanya mendengarkan teman-temannya yang iyik itu, berkerut.
"New comer? Di Mineral Town?" tanya Trent tanpa ekspresi.
"Yo'i, brah.. Keren gak tuh! Udah gitu, cewek lagi! Cakep pula!" Gray kembali ngakak. Mata Cliff, Kai, dan Rick membulat mendengar pernyataan Gray barusan.Trent tetap datar-datar saja mantengin iPad barunya.
"Tau dari mana dia cakep?" Trent bertanya lagi tanpa melirik Gray.
"Eh..." Gray garuk-garuk kepala. "Dari mana ya?"
"WOOOOO...! Bangke lo! Gue kira lo udah liat orangnya!" Kai menjitak kepala Gray.
"Ehehe ehehe, belom sih.. Itu cuman kata si Tom-tom. Sapa tau bener," ujarnya berbinar-binar, entah ada apa dalam isi kepalanya.
"Bego banget lo, kayak nggak tau si Mayor aja! Seleranya dia kan tipe-tipe macem Saibara itu!" Cliff berlagak muntah.
 "CLIFF! YOU'RE A DEAD MEAT!" Gray mulai mengejar Cliff lagi dengan maniaknya. Tentu saja, Saibara kan kakek Gray. Walaupun sudah menjadi gosip umum bahwa Mayor Thomas dan Saibara ada 'apa-apa', Gray tetap keukeuh tidak mengakuinya, karena menurutnya itu akan menghancurkan imej 'cowok terganteng' yang sudah melekat pada dirinya. Mari kita muntah berjamaah barang sesaat, HOEEEEEEEEEKK!

Suasana bar malam itu benar-benar bagai kandang ayam milik Rick. Hancur lebur semua sirna (?).  

Dan di saat yang bersamaan, Claire Whitebell sedang tertidur pulas di dalam kabin kapal yang membawanya ke Mineral Town...



AUTHOR GEBLEK SIGNING OUT!

but when his smile came back

As we parted ways, he held my gaze
And left an imprint on my mind
I tried not to cry as we said goodbye
And hung the clouds above my town
But I shed a tear when he disappeared
'Cause now I'm a stranger on the ground

Sunburn - Owl City (with a lil bit editing ;p)


He gave me a heart attack just because he looks so adorable.

Sabtu, 19 Februari 2011

happy face !

idiotic concept of pose

Jumat, 18 Februari 2011

seperti jika aku hidup di masa lalu

Lagu-lagu melankolis yang mengalun di sepanjang lorong menuju kota tua itu.
Bartender brewokan dan murah senyum yang senantiasa menanyakan apa pesananmu.
Ah Wei si mata sipit menjual sayuran dengan bermandikan peluh, namun seulas senyum di bibirnya, seperti biasa, selalu membuat hatimu hangat.
Kepulan asap beraroma kopi dari kedai-kedai mungil yang terlalu sayang untuk dilewatkan.
Mafia berkacamata hitam akan membuat nyalimu mengkeret seketika.
Televisi masih langka. Dengan Audrey Hepburn di dalamnya.
Bocah laki-laki bermata kristal biru, menengadah, tersenyum manis sekali padamu.
Bunyi klining bel saat kau masuk ke kafe terdekat.
Si cantik Meryl berlipstik tebal yang membuat Don el Capuzzo rela mencukur habis kumis lebatnya.
Secangkir Hazelnut Latte dengan seperempat espresso dan sepertiga susu -kombinasi yang tidak biasa- dan sepiring waffle bersiramkan sirop blueberry telah siap di meja nomor 8.




Tidak, tidak, tidak.
Itu terlalu sempurna.
Faktanya, aku belum menyelesaikan grafik trigonometri sialan itu.


Oh. 
Aku bahkan tidak yakin apa namanya benar 'grafik trigonometri'.

yellow

 Gak tau kenapa. Setiap denger lagu ini, yang ada di pikiran gue itu elo.


Look at the stars
Look how they shine for you
And everything you do
Yeah, they were all yellow

I came along
I wrote a song for you
And all the things you do
And it was called 'Yellow'

So then I took my time
Oh what a thing to've done
And it was all yellow

Your skin, oh yeah, your skin and bones
Turn into something beautiful
Do you know? 
You know I love you so
You know I love you so

I swam across
I jumped across for you
Oh what a thing to do
'Cause you were all yellow

I drew a line
I drew a line for you
Oh what a thing to do
And it was all yellow

Your skin, oh yeah, your skin and bones
Turn into something beautiful
Do you know?
For you I bleed myself dry
For you I bleed myself dry

It's true
Look how they shine for you
Look how they shine for you
Look how they shine for

Look how they shine for you
Look how they shine for you
Look how they shine

Look at the stars
Look how they shine for you
And all the things that you do



Yellow - Coldplay

You know I love you so.

Memangnya bisa jawab apa?

Dewo: Eh, percaya gak kalo waktu kita tidur kita mimpiin seseorang, itu artinya orang yang kita mimpiin tadi lagi kangen sama kita?
Violet: Hah? *tampang bloon*
Dewo: Habisnya tadi malem gue mimpiin elo..
Violet: Heh? *deg*
Dewo: Hahaha.. Teori yang konyol ya?
Violet: Hmm...
Dewo: :)




Emangnya Violet
kudu jawab gimana....

Sabtu, 12 Februari 2011

sepotong pilu

Seharusnya aku sudah terbiasa dengan semua ini. Dengan rasa sakit ini. Dengan rasa perih yang mendesak-desak di balik kelopak mataku ini. Kutengadahkan wajahku ke langit, kemudian kutekan-tekan kelopak mataku untuk mengusir rasa itu pergi. Tetapi rasa itu tak mau hilang dan tetap bertahan. Karena rasa itu tak ada di sana. Pedih itu bukan di mata; tetapi di hatiku. Sejenis ketiadaan akan kamu yang meremukkan segalanya. Menyesakkan.

28 Hari

Jumat, 11 Februari 2011

:)

Can't you see?
There's a feeling that's come over me
Close my eyes
You're the only one that leaves me completely breathless

No need to wonder why
Sometimes a gift like this you can't deny

'Cause I wanted to fly,
so you gave me your wings
And time held its breath so I could see, yeah
And you set me free

There's a will
There's a way
Sometimes words just can't explain
This is real
I'm afraid
I guess this time there's just no hiding, fighting
You make me restless

You're in my heart
The only light that shines
there in the dark

'Cause I wanted to fly,
so you gave me your wings
And time held its breath so I could see, yeah
And you set me free

When I was alone
You came around
When I was down
You pulled me through
And there's nothing that
I wouldn't do for you

'Cause I wanted to fly,
so you gave me your wings
And time held its breath so I could see, yeah
And you set me free

You Set Me Free - Michelle Branch

bukan.. tapi..

Sering lhoo gue liat...

Pasangan yang, maaf nih, nggak 'kontras'.. Yeee, saya tau. Bukannya apa sih ya, cuman berpendapat aja. Misal, ceweknya itu cantiiik, tapi cowoknya biasa banget.. Ato malah (maaf -_-) jelek. Sering kan kalian liat yang gitu juga? Kadang juga sebaliknya, cowoknya 'wuih' pool, ceweknya standard banget... Sering ya? Nggak cuman pasangan kekasih sih, suami-istri juga sama aja gitu.

Yang muncul dalam pikiran gue pertama kali yaitu sebuah pertanyaan konyol yang kerap kalian pertanyakan juga mungkin. Yaitu 'Kok mau ya?'

Yah, gue sih jujur pertama kali munculnya itu. Hehe. Terus disusul pikiran-pikiran lainnya. 'Ini tulus gak sih' 'Jangan-jangan dimanfaatin doang' blah blah blah dan lainnya. Goblok banget ya gue ._.

Yaaaaa maklum lah cewek labil jadi kebanyakan menilai hahaha.

Tapi... Ada sesuatu yang menghancurleburkan segala pikiran tadi dari benak gue.

Tatapan mereka.

Eaaaaaa lebay banget sih gue jadi menye-menye gini! =_=" Hahaha. But, yes. Tatapan mereka satu sama lain itu kayaknya......ahhhh. Gitulah. Tulus, dalem. Sebuah tatapan yang nggak bisa disebut sebagai sekedar 'tatapan penuh cinta'. Well, I can't even describe it.

Dan gue langsung tau. Mereka pasangan paling berbahagia yang pernah ada :)




Bukan titik yang membuat tinta, tapi tinta yang membuat titik.
Bukan cantik yang membuat cinta, tapi cinta yang membuat cantik :))

kacau

Halo :)
Lagi kumat nih. Hehehehehehehe.

Gue rindu sesuatu.
Semua ini bikin hati gue tambah pilu, ditikam sepisau sepi.
Halah, bahasanya -_-

Gue nggak tau harus gimana.
Harus melakukan apa.
Harus bersikap gimana.
Gue bingung.

Sebenernya.. Gue bahkan nggak tau pasti apa itu ‘rindu’.
Memangnya rindu itu apa?
Kalian tau?
Banyak banget orang yang sering bilang mereka ‘rindu’ seseorang. Atau sesuatu, just like me now.
Tapi, apakah kalian sendiri tau apa definisi dari sebuah kata singkat yang kadang merajam dan mencacah hati itu?
Kalau iya, segera kontak gue. As soon as possible.

Well, buat gue, rindu adalah suatu perasaan yang cukup memusingkan.
Karena..
Rasa yang ditimbulkan beragam banget.
Rindu.

Kadang,
gue bisa senyum-senyum sendiri sambil meluk erat bantal. Gemes. So fluffyyy.

Kadang,
gue bisa nangis saat denger lagu-lagu mellow. Menye-menye!

Kadang,
dada gue bisa terasa sesak. Kayak keselek linggis. Tapi boong

Kadang,
gue bisa ngerasa galau. Resah. Risau.

Kadang,
nyesek. Haha.

Tetapi kadang...

manis. Semanis es krim coklat kesukaan gue.



Tapi apa semua itu yang namanya ‘rindu’?

Rindu.

Kalo seseorang merasa rindu sesuatu, kalian pasti mikir orang itu harus pernah punya kontak, atopun apalah namanya, dengan yang dia rindukan itu, kan, sebelum dia bisa merasakan ‘rindu’?

Tapi..
Gimana dengan seseorang yang bilang bahwa dia merindu surga Allah S.W.T?
Memangnya dia pernah mengunjungi surga tersebut?


Nah.
Jadi, rindu itu apa?





Samar. Tapi pasti.


Cikiciki bombom, out the door
I'll never gonna get you anyway
Cikiciki bom, I'm outta here
I'll never gonna get you anyway..

Kamis, 10 Februari 2011

beri tepuk tangan!!

Beberapa jam yang lalu... Dengan super pede nya saya maju ke depan kelas dan membacakan serta menganalisa pencitraan yang ada dalam puisi berjudul SAJAK KECIL TENTANG CINTA oleh Sapardi Djoko Damono. Taarik nafaaas, hembuskan.. Tarik nafaaas, hembuskaaaan!!!! Ah, kok malah kayak mau beranak ya ._. Yowes lupakan saja. Begini puisinya...

mencintai angin harus menjadi siut
mencintai air harus menjadi ricik
mencintai gunung harus menjadi terjal
mencintai api harus menjadi jilat
mencintai cakrawala harus menebas jarak
mencintaiMu(mu) harus menjelma aku

Begitu saya membaca judulnya, langsung disorakin habis-habisan sama anak-anak bejat dan tak senonoh X5 itu! Langsung terdengar 'eaaaaaa' 'ihiiiii' atau 'si dennaaaa...' dan laennya lupa. Memang judulnya kenapa?!?!? Huh, saya gak habis pikir sama mereka.
Begitu pula saat saya mulai membaca larik pertama puisi di atas, mereka makin heboh menyoraki saya. Ada apaan sih?!?!?!?!? Dan sekali lagi saya tekankan, APA YANG SALAH DENGAN PUISI INIIII? -_-

Oke, biarkan saja mereka itu. Sekarang kita bicara ke makna puisinya. Jujur...saya agak nggak dong juga. Hehehehe (BGM: boooo hooooo!) *dilempar bata*.

Menurut saya.... itu bicara tentang pengorbanan :)
Tapi di lain sisi, juga membicarakan suatu ketidakadilan :/

Tentang pengorbanan... Ya. Ketika mencintai sesuatu, kita pasti ingin memberikan yang terbaik untuk orang/sesuatu itu. Contohnya, merelakan diri kita menjadi bagian dari orang/sesuatu itu. Nah kalo keduanya sudah saling mencintai, barulah mulai saling memahami dan mencocokkan diri :)

Ketidakadilan.. Hmm.
Di satu sisi, sepertinya puisi tersebut hanya sepihak. Karena hanya satu pihak saja yang berusaha mencocokkan diri dengan pihak yang dicintainya itu.

Yah, tapi puisi itu multi-tafsir. Jadi pendapat orang pasti berbeda-beda :)
Ada yang punya pendapat lain? :D




HALAH OMONG OPO WE KI DEN SOK KEMINTER


P.S: Hurrayy aku gak remed Bahasa Indonesia! Huahahaha padahal aku gak ikut belajar n ngapalin jawaban dcdcd blah blah sama yang laen! 83!!! :DD *wes, mlebu bahasa wae kowe ki den*

Selasa, 08 Februari 2011

permintaan maaf diterima, tapi..

Yoh yoooh.. Oke Lak, maafmu saya terima --"
Hahaha.. Cupcup rasah nangis yo..
Wes tak maafke.. :D

TAPI....

Aku genti njaluk ngapura!!
Hujan Senja Itu sementara DISCONTINUED..
HUWAAA SORI BANGET LAAAAK!
AAAAAAA maaf kan sayaaaa!!!
Saya khilaf, saya insap, saya tobaaat!
Huhuhu hiksss *srooott* sori banget yoh :(
Sori.sori.sori
Muup.muup.muup
Sentimos.sentimos.sentimos
Scusa.scusa.scusa
Afwan.afwan.afwan
Ich liebe dich!! (?)

Maaf yoh Dx

hanya lagu-lagu lawas

If you got an eerie feeling after hanging up the phone
Sort of happy feeling but you're not sure what it's called

If you're haunted by his face whenever you're asleep at night
And think you hear his silly voice just calling out your name
 

Oh, no! I think I'm in love with you...
Oh, no! I'm hoping you'll want me too!
So, please... Don’t let me down!


Just can't help but talk about him in every conversation
Till your friends are sick and tired of that same old crap

If you start wearing make up even when you go to bed
And crying like a baby when you hear a mellow song

Oh, no! I think I'm in love with you...
Oh, no! I'm hoping you'll want me too!
So, please... Don’t let me down!



Mocca.

No comment.
I can't eat , even I want to
I can't sleep, what's wrong with me?
I can't think…..[maybe you're in love]
Yes, maybe I'm in love!

I can't tap, even I want to
I can't slide, what's wrong with me?
I can't strum….. [maybe you're in love]
Yes, maybe I'm in love!

Mayday! Mayday! I need some help!
It feels burning inside of my head!
Don't look at me, don't stare at me, and don't laugh..
Please stop me 'cause I think I'm in love!

I can't move, even I want to
Can't hide it….. [what's wrong with you?]
Couldn't wait no longer! No! [maybe you're in love]
Yes I think I'm in love!

Mayday! Mayday! I need some help!
It feels burning inside of my head!
Don't look at me, don't stare at me, and don't laugh
Please stop me 'cause I think I'm in love!

My mind is full of you!
Get out! Get out of my head!!
But wait… I didn't really mean it!
Come back! Come back!
God!!! What's wrong with me?!?

Mayday! Mayday! I need some help!!!
It feels burning inside of my head!
Don't look at me, don't stare at me, and don't laugh..
Please stop me 'cause I think I'm in love!


D'Cinnamons.

BIG NO COMMENT.

Minggu, 06 Februari 2011

woud ya like to help meeeh

Gue lagi bingung nih... Mau ngelanjut novel gue apa enggak. Novel pertama yang gue bikin, tapi kepending lama buangeeet. Masa gue bikin Februari 2009, nyampe Februari 2011 (sekarang) masih gitu-gitu aja, nggak ada progress =_=


Novel gue juga masih rada lebay nih.. Maklum, pola pikir anak SMP. Tapi bakal gue rombak ntar, kalo gue udah mutusin. Hahaha.


Mau ngasih saran? Download dulu yaaa beberapa chapter dari novel gue ituu.. Download disini
Udah download? Baca, and give your opinion yah!! Hehehe thankssssss :)))

Si Perancis yang pekok itu

Haaaah! Hahahahaha lagi suka banget sama Hetalia nih... Gue ngefans abis sama Italy! Ya ampun waktu masih kecil dia itu lucu bwangeeetss..


Chibitalia!!


Sumpah deh, lucu banget kan?? Haha... Gedenya juga tetep lucu kok. Tapi lebih bloon dan pego aja. Wkwkwkw. Tapi itu yang ngebikin gue suka banget sama diaa!! xDD
Gue setuju banget dia sama Germany! Ihihi, paling suka deh kalo Italy udah manggil-manggil Germany, "Doitsuu! Doitsuuu!" wkwkwkwk KAWAAAAII~
Iye, emang ntar bisa jadi shonen ai. Tapi peduli amat deh. Orang gue aja **j***i xD

Dan di Hetalia, gue itu sebel banget sama France! Ya, France! Hiiiihhh najis banget dah. France itu mesum abis! Hoek hoekkk. Masa dia pernah nglamar England?! Jijay amat. Idiot, pekok, goblok, pervert, playboy, dan laen sebagainya masih buanyak banget. Gue jadi ilfeel parah sama Perancis --"

terimakasih :))

I've had the time of my life, and I've never felt this way before.
And I swear this is true, and I owe it all to you.
 The Time (Dirty Bit) - The Black Eyed Peas






hanya sepotong sms yang gue terima dari seseorang sore ini :)
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates