Senin, 27 Juni 2011

ceyamat uyangtahun momsteeer lindha!

Oke, jadi, hari ini, alias 27 Juni 2011, si mamams pitulasan! Gahoel banget kan mamah gue, lagi ntas pitulasan. Hahahaha. Dia makin tuwo aja.. Hukhukhuk. Tapi positifnya, dia bisa segera nggawe KTP sama SIM tuips! Ahihik! Menyenangkaaaan! Suk nek lelungan ngajak dhe e aman tentreeem. Mah rencanane arep golek cegatan nggo pamer SIM hahaha. Uuuu cayangnya itu kan dia yang udah 17. Nah aku 16 we durung! ARGH begitu mendambanya diriku akan secarik kertas bernamakan SIM dan KTP itu! Uuu cebel beud aku! (mboh ngopo aku lagi seneng karo kata-kata kuwi)

Dan pada jam duabelas tepat aku ngepost gituh beb di wall-nya si mamah. Tapi kesikikan si Selol tulalit kae. Reti ra sing endi wonge? Pokokmen sing gaweane ndleming out of date & out of topic itu loh. Yah jadi nggak sepesial pake kornet deh uuuu cebel beuuud! (nah to, jangan tanya kenapa) Tapi nek liwat sms aku paling sikik tuips! Wahihihi.. Kenapa saya bisa tahu? Ya mbukak hapenya si mamah dong! Gobloook! Ngono wae rareti! Uuuu kamu bikin aku tambah ngrasa cebel beud dech! (plis ojo ngantemi aku)

Lha kan aku wes reti to, nek misale si mamah lagi dewean ki dia njuk menggahlaw gitu. Melas banget to? Cetho! Mulane aku yang jenius ini berinisiatip untuk menculiknya barang beberapa jam saja. Karena rencana awale ki ada dua makhluk tak bertuan yang arep maen juga ke rumahku. Tur yo nyatane rasido --"

Yasudah aku ngampiri si mamah. And guess what?!?!?!? Aku menemukan dia di kamar dengan klambi rombengan, meluk boneka monyet seko mantane, dan sedang memutar lagu super mellow serta berwajahkan sembab lemes lesu!! Aku langsung ngakak le ndelok.. Lha apik banget je hahahaha. Jian kalian pasti langsung terkapar di tempat saking ra kuat ndelok betapa nelangsane dhe e. Cussss saya langsung suruh dia ganti baju + siap-siap saya culik.

Nang omahku dhe e takkon ngenet. Hahaha yah terus kayak biasanya. Ngemil-ngemil sambi curhat begitu. Aku entek 1 gelas wedang putih karo 2 gelas sirup. Mamah entek 1 gelas wedang putih karo 1 gelas sirup. Dan kita berdua menghabiskan 2 bungkus ciki-ciki bungkus gede ngono kae karo saktoples roti bagelan. Eh sing roti bagelan kuwi aku dewe deng le ngentekke. Dengan backsound lagu-lagu ngenes dari playlistnya dia. Hadoooooh. Pokoknya mau kae suasane nganti raiso dideskripsikan tuips. Jajal wae dengan teman kalian kapan-kapan! Hahaha.

Terus ben dhe e ra tambah ngenes, aku kaci kado deh uuuu! Sayang tak ada bukti samasekali dari TKP. Besok yah kapan-kapan aku potoin rupa mamams pas lagi melas. HAHAHAHAHA!

Kabar buruknya sampe sekarang aku belom sembuuuuh. Tenggorokan masih gerok. Ya paling nggak udah nggak sakit lagi kalo buat nelen. Tapi ya tetep aja flu nya itu lhoooohhh. Mengganggu betuuul. Semoga tidak mengganggu aktifitas saya hari-hari ke depan! Karenaaaa.. Jadwal saya padat! Huh :|

Aku arep nyanyi sithik oleh yoo.. BEN TO! BLOG-BLOG KU KOK! PROTES MBAYAR!

FYI aja lah, ini lagu kesukaane someone. Dia sukaaaaa banget sama lagu ini. Dan jujur, pas aku denger lagu ini pasti aku ingetnya sama dia. Cuman sama dia. Alaaah menye-menye ki!! -__- Haha tapi beneran lho :) Pertama aku denger lagu ini....nggak tau. Rasanya susah dijelasin gimana. Karena lagunya itu emang bagus banget menurutku. Coba dengerin sendiri aja :))

Lights go out and I can't be saved
Tides that I tried to swim against
Have brought me down upon my knees
Oh I beg, I beg and plead singing

Come out of things unsaid
Shoot an apple off my head
And a trouble that can't be named
A tiger's waiting to be tamed singing

You are
You are

Confusion never stops
Closing walls and ticking clocks
Gonna come back and take you home
I could not stop that you now know singing

Come out upon my seas
Cursed missed opportunities
Am I a part of the cure?
Or am I part of the disease? Singing

You are
You are
You are
You are

You are
You are

And nothing else compares
And nothing else compares
And nothing else compares

You are
You are

Home, home where I wanted to go
Home, home where I wanted to go
Home, home where I wanted to go
Home, home where I wanted to go
Clocks - Coldplay

Sabtu, 25 Juni 2011

semi-official!

Teriak hore! HORE HORE HOREEEEEEEE!
Aku naik kelas loh cemans-cemans! :D

Yah sebenernya biasa aja sih. Tapi ya tetep aja seneng waktu tulisan IPS tercetak di raport. Mhehehehe. Well, for now I'm semi-officially a social-studies student! Am I proud? HELL YES ;)
Resmi libur juga niih. Masuk sekolah tahun ajaran baru tanggal 11. Punya adek kelas deh... :o Ya semoga ajasih adek kelas tahun ajaran 2011/2012 nggak sengak. Awas aja, nantang dikit RA SELAMET WE! #premanemetu
Dan sakjane aku sore ini lagi merana tenanan.. Pilek, telak lara, lemes, ginjel kumat.. Semoga cepat mari! Amin!
Tur yo ASTAGA... Telakku larane pol-polan.. Koyo bar disogok linggis.. Aaaakkkkk atit beud :(
Ya pokokmen aku minta donga kalian wae tuips.. Denna sehat, semua senang! #dikeplak

making up my mind

Saiki wes males sumpah mikir kuwi. Wes bener-bener ra mood, raurusan. I'm not blaming anyone about this. Ketika saya masih sekedar menebak pun sejujurnya saya juga sudah down abis-abisan.

Rabu, 15 Juni 2011

kala kala kala cinta menggoda

Lagunya lucu swekaliih hihihihi. Udah pernah tak post jadi ya ngga usah lagi yah yah :)
Sejak jumpa kita pertama, ku langsung jatuh cintaaaa :)))))

Selasa, 14 Juni 2011

saya nyanyi buat kamu. cuma buat kamu.

Saya tahu saya sudah pernah posting lagu ini, tapi kali ini saya benar-benar...ingin membuat postingan ini dengan memasukkan kembali lirik lagu ini. Karena malam ini saya nyanyi lagu ini buat kamu. Cuma buat kamu.
Look at the stars
Look how they shine for you
And everything you do
Yeah, they were all yellow

I came along
I wrote a song for you
And all the things you do
And it was called 'Yellow'

So then I took my time
Oh what a thing to've done
And it was all yellow

Your skin, oh yeah, your skin and bones
Turn into something beautiful
Do you know?
You know I love you so
You know I love you so

I swam across
I jumped across for you
Oh what a thing to do
'Cause you were all yellow

I drew a line
I drew a line for you
Oh what a thing to do
And it was all yellow

Your skin, oh yeah, your skin and bones
Turn into something beautiful
Do you know?
For you I bleed myself dry
For you I bleed myself dry

It's true
Look how they shine for you
Look how they shine for you
Look how they shine for

Look how they shine for you
Look how they shine for you
Look how they shine

Look at the stars
Look how they shine for you
And all the things that you do

Dan jujur saya nangis waktu nyanyi ini. Maaf. Saya tahu saya goblok. Maaf.

Kamis, 09 Juni 2011

sekali-kali cewek macho boleh...

Tadi di sekolah I'm really screwed up -_- Dari pagi tuh aku sebenernya juga udah ngrasa kalo aku lagi nggak fit. Dari malemnya mungkin. Jangan-jangan....ini efek dari galau yang kemaren itu?!
Ya pokoknya sih sejak berangkat aku udah ngerasa ada something wrong. Dan ternyata waktu pertengahan ngerjain Ekonomi, bencana dimulai. Perutku sengkil! Sakit banget sumpah! Nggak laper, nggak kebelet, tapi sakit gila!!

Rabu, 08 Juni 2011

ha aku ncen koyo ngene og :3

Ketika.....aku menjelma aku. Dan aku bukan sekedar aku. Tapi...aku.





Trimo ra trimo urusane! Negara bebas og \(´▽`)/

ketika ekonomi sama sosiologi nggak ada yang masuk

Yes, I know I'm all fucked up.

cuman belum tahu kapan



Saat aku ngetik ini, hatiku lagi dilanda galau dari galau yang paling galau. Fatalnya, aku berusaha menyangkal dan menghindari perasaan menyebalkan ini. Dimana seharusnya perasaan macam itu amat sangat tabu dan terlarang untuk disangkal.

Sampai saat ini pun aku nggak bisa memberikan definisi dari kata ‘galau’ itu sendiri. Terlalu dalam. Terlalu...undescribable.

Mungkin aku bakal nyoba sedikit ya..

Hati? Ya, apalah itu yang biasa mereka sebut dengan ‘hati’, ngilu luar biasa. Betapapun aku mencoba buat nyembuhin dari luar, nggak ngefek. Karena rasanya jauh didalam. Jauh.

Perasaan terombang-ambing. Tercabik. Entah. Aku sendiri nggak ngerti. Semuanya masih terlalu memusingkan untuk diketik dengan keadaan hati yang seperti ini.

Kamu.

Kamu adalah sebuah gagasan lain yang menjadi sumber dari segala sumber penyakit kambuhanku ini. Sumpah, aku nggak pengen bikin postingan yang superduper mellow gini, tapi.. Kalo udah nyangkut kamu semuanya mungkin. Sekalipun aku nggak mau. Sekalipun aku menolak. Sekalipun hatiku berdarah.

Menulis, atau tepatnya mengetik postingan tentang kamu selalu menjadi candu buat aku. Jujur yahh hehe. Tapi itu juga bikin aku jadi Denna yang so blue, melancholic, dark, gloomy, dan kehilangan sebagian besar sisi kenormalanku yang lain.

Teori tentang kamu selalu bisa bikin sisi preman, sadis, atos, sangar, dan cuekku ilang. Lenyap. Bagi mereka yang nggak kenal aku sebelumnya, pasti nggak ngira Denna yang ngetik postingan ini bisa jadi beringas banget. Hehehehe. Tapi itu lain cerita.

Aku udah berulang kali mensugesti diriku sendiri untuk pergi dan menjadi invisible saat ada kamu.

Everytime I see you oh I try to hideaway. But when we meet it seems I can’t let go.

Lirik lagu Roxette yang begitu ngena sama aku. Seriously, I’ve tried! Tapi semuanya malah selalu berbalik. Aku nggak bisa berhenti nanya sama temenku, ‘Kowe mau ndelok dhe e ra?’ ‘Kowe mau ketemu dhe e ra?’ Bla bla bla. Pertanyaan konyol semacam itu.

Nggak. Aku nggak bisa. Sekalipun aku udah niat. Sekalipun aku udah mantap.

Karena...seolah hatiku selalu teregenerasi setiap kali aku mikir tentang kamu. Betapapun berdarah-darahnya, tercabiknya, terkoyaknya, bahkan hancurnya, dia akan selalu pulih lagi waktu denger namamu.

Damn it! I’m being so blue again! And again! And many agains after that!

Bisa nggak sih aku normal kalo ngadepin kamu? Bisa nggak sih sisi premanku keluar waktu ngomongin kamu?






Bisa. Aku tahu, bisa. Aku hanya belum tahu kapan.

Selasa, 07 Juni 2011

suatu ketika


UKK Geografi asoy. Gila hahaha aku nggak tau tadi tu ngerjain soal apa ngarang cerpen. Setengah jam bengong, setengah jam lagi terkapar pasrah, setengah jam selanjutnya ngantuk berat, dan setengah jam terakhir baru digunakan untuk nggarap soalnya. Hehehehehe.

Terus... Selama ngerjain tadi itu kertas soalku aku coret-coretin. Nama kamu aku tulis disitu ehehe. Embuh kenapa tadi aku kayak gitu. Pengen aja sih. Habis yang ada di pikiranku tuhhhhh cumaaaan... Gambar anemometer. Dan saking kepikirannya aku sama itu gambar, aku malah jadi lupa ngegambarnya -_____-

Terus terus terus, kalo dipikir, mereka yang pada ngerjain essaynya sampe full banyak banget itu percuma deh kayaknya. Lha wong petunjuknya itu nyuruh 'kerjakan dengan SINGKAT dan TEPAT' po piye kae mau. Nah nah nah, kan aku yo ngerjain e njuk gur cendek-cendek ngono to, tuips. Salahmen gawe petunjuk muni kon singkat :|

Eh kok ketokmen omonganku menyimpang dari judul postingan yo :O Sakjane ki aku mau arep posting sesuatu sing romantis, eh tapi kok mah dadi ajur ngene yo --" feelku yo malah ilang horotoyohhh. 

Yah yowes gandeng mah feelnya mawut, kita sudahi saja postingku kali ini. Dadah baibai muahmuahmuahtamuuuu!

In To You


I don't wanna be a victim of a broken heart.
I don't wanna put myself into another mess.
I don't wanna be a fool and make a big mistake.
I've should've known better but it's alright,
'cause I'm in to you.

Ketika saya sudah merasa nyaman, tiba-tiba saja kamu membawa gagasan baru. Seperti yang selalu kamu lakukan ketika saya sudah comfort dengan semuanya. Saya tahu kamu selalu fresh dengan semua ide-ide kamu yang mengejutkan itu. Tapi saya akui, saya masih selalu terkejut saat kamu mencetuskan gagasan terbaru kamu. Semua ide barumu itu terlalu abstrak dan unpredictable. Walau, sesekali saya memang bisa menebak dengan tepat apa yang sedang ada dalam pikiran kamu.

Namun gagasan baru ini lain. Benar-benar lain. Memang sebelumnya kamu sempat menemukan ide ini, tapi kamu tidak serius dalam menanganinya. Sedangkan sekarang, saya bahkan sempat berfikir apakah saya sebenarnya mengenal kamu.

Terkadang saya merindukan masa-masa dimana saya selalu ada saat kamu tertawa ataupun murka. Saat semuanya masih kamu bagi sama saya.





HEH CAH ELEK, KAPAN KOWE NGERTENI NEK SLIRAMU TAK KANGENI? 
YEERRR HOK YA HOK YAAAA! :9
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates