Rabu, 24 Agustus 2011

dilema dua buka (bersama)

Eh yakk sang Ratu Insom meratui dunia kegelapan lagi. Susah-susah-gampang ya jadi orang dengan 'kemampuan' kayak gini --" kemampuan buat bisa melek dan tahan ngantuk dalam jangka waktu lama maksudnya. Itupun cuman bisa dini hari begini. Kalo suruh nahan ngantuk waktu siang, apalagi di sekolah.. Beeeeeeeh, mana bisa.

Tadi hampir seharian penuh aku sama Dian keliling Bantul buat nganterin undangan buber SD yang, gila aja ya, mendadak banget! Masak acaranya ntar sore, dan undangannya baru dititipin ke Dian itu 2 hari yang lalu?! Udah gitu Dian dititipin undangan buat aku, Dhian, Oxa, Inas, Nurul, Dina, sama Milani! Yeeeh, oke oke aja sih sebenernya. Toh aku juga ga ada kerjaan di rumah. Habis dhuhur cabut deh kita. Mulai ke rumahnya Inas dulu. Hoeee sip dah dia ikut! Terus ke Milani sama Dina, yah mereka udah ada buber juga. Pada ngga bisa. 

E jadi inget, aku tuh tanggal 24 (hari ini) sebenernya juga ada buber. Tapi ya karena belom bayar, dan aku juga -jujur aja- lebih ngabotin buber SD ini, aku mutusin buat ngga ikut ajalah buber 9c itu. Yaaa maaf aja, aku lebih kangen sama temen-temen SD. 6 tahun bareng yang amazing itu pasti selalu bikin ngikik di sela-sela pertemuan kembali-nya. Buber SD gaada aku itu bakal ngaruh tuips, serius deh, bukane GR ato apa lho. Lha piyeee jal, muridnya aja cuman 17. Kehilangan besar lah, kalo salah satuuu aja ngga dateng hehe. Kalo buber SMP siih gaada aku juga gabakal ngaruh ;)

Terus kita ke rumah Ikhwan. Ya habis dia tak sms bilang ga berangkat. Hmmm butuh sedikit pemaksaan. Dian tuh yang aku suruh ngetuk pintu + ngomong hehe. Aku kan cuman sopir --v etapi terus waktu Ikhwannya udah keluar, aku ikut ngomong dikit. Dan waktu aku tiba-tiba ngintip gitu, Ikhwan kaget begitu ngeliat aku -__- yeee biasa ajasih sebenernya, dia emang orangnya kek gitu dari dulu kalo sama temen cewek hahaha. Gabanyak bicara dia, tapi senyum-senyum dikit hehe. Waktu tak cerewetin suruh berangkat dia-nya nge-iya-in aja gitu dengan gampangnya wakakaka. Santee lhoo Wan :P

Yosh lanjut ke rumah Bu Kamti dulu di deket Pasar Celep, soalnya kita berdua gatau rumah Dhian sama Nurul. Oxa siiiiih di sms gabales. Di telpon sama Dhian juga ga diangkat. Nah dikasih deh tuh denah sama Bu Kamti. Buat ke rumah Dhian lumayan gampang.. Daripada rumahnya Nurul =_= ke rumah Dhian cuma butuh nanya satu kali. Dan waktu aku udah nyampe di depan rumah yang diduga sebage rumahnya Dhian, aku sms dia dulu buat mastiin. Itu tapi aku ngga pas di depan rumahnya, rada ke selatan dikit jadi ga keliatan. Di telpon kan tuh sama Dhian, soalnya dia ga ngeliat ada orang di depan rumahnya. Malah bengok-bengok gaje gitu di telpon. Aku udah yakin itu rumahnya dia!! E pas genah-genahan dia tiba-tiba ngomong "Nah, youwes bener. Brarti kuwi omahku. Brarti kowe lagi nang ngarep omahku. Sik tak bukakke lawang" weeelah! Njuk dia keluar terus ngakak gitu liat aku. Aku juga ikut ngakak keki. Huuuuh, ternyata Dhian tau kalo aku bener lagi di depan rumahnya waktu telponan. Katanya dia udah denger suaraku di depan rumahnya, bukannya langsung bukain kek, dia mah kurang gawean menanggapi le ku bingung nang telpon. Whaaaat theee -_____-

Di rumah Dhian itu banyak ngakak gaje nya hahaha. Dia tetep gokil. Iyaaa, dia banyak berubah. Tapi dia masih Dhian yang dulu kok :D Jelasin deh blablablabla terus kita lanjut ke rumah Nurul. Naaahh ini nih. Disini berlaku persamaan REMPONG = NYARI RUMAH NURUL. Lha denah dari Bu Kamti itu mbingungi tuips.. Yang rumah Dhian sih jelas, lhaaa yang ini!! Butuh 3 kali nanya orang baru ketemu! Huaaaahhh. Kita di rumahe Nurul rada lama hahaha. Yah habis bapak ibunya ikut njagongi, jadi banyak omong deh kita-kita. Terus pulangnya aku sama Dian mampir rumahku dulu nonton 2 episode Eyeshield 21, lanjut kita ke Sop Ayam Pak Min di deket rumah Dian buat buber :D

Heuuuh, baru aja si Oxa bales sms. BARU AJA. YA TELAT BANGET BOOOOY. AKU SMS ITU 12 JAM YANG LALUUUUU -________-

Ya semoga ntar bisa sukses deh buber-nya. Kalo aku sih, buber SD itu selalu nyenengin. Terlepas dari sedikitnya anggota yang bisa dateng, bagi aku itu tetep nyenengin banget :)

Bismillahirrahmanirrahiiim.. Selamat pagi! Cepet sore! Cepet buber! Cepet seneng! :))


P.S: Sebenernya judul postingan sama isinya itu ngga matching.. Yaa prakteknya aku ngga dilema juga, wong ya dengan gampangnya menentukan pilihan. Haddeuhhh --"

Senin, 22 Agustus 2011

sesi satpaman bersama lenny & lindha



15th of Aug 2011.
@ Pos Satpam Sm*d*b*

jadi, ini blog baru guweh

Ehem. Tes tes. Cekson cekson.
.
.
.
.
.
.
HALOOOOOO!!!!!! Perkenalkeun nama saya Denna! :D
Jadi ini blog keberapa saya ya? --" Yah pokokmen karena saya butuh suasana baru, dijadikeunlah blog ini sebage blog baru saya guna memberiken suasana baru pada hidup saya yang dirasa telah suram dan blawur.

Sebenernya ini dibuat karena saya lagi ngga ada kerjaan nih di rumah. Habisnya saya nggak berangkat sekoah *mringis mringis*. Hehehehe lha gimana toooo tuipss.. Banyak alasan untuk dijadikan alibi ketidakberangkatan saya ke sekolah hari ini. Tuh TL & home FB kebak sama yang upstat nanggung lah berangkat, mau cari alasan buat nggak berangkat lah, apa lah apa lah. Tapi kebanyakan ya cuma omdo. Kalo sayaaa.. Ya ketika saya sedang bener-bener serius dengan apa yang saya katakan, saya bakal serius beneran. Jadi saat saya bilang saya nggak akan masuk hari ini, ya tenanan saya ngga masuk :))

Huehuehue. Sebenernya saya ngga bolos lhooo ini tuips. Wong saya udah titip surat ijin sama Joda. Dan saya beneran sakit :'( Yowes sisanke! :D

Dan sekarang saya mah bingung arep ngopo iki. Alya baru pulang sanlat tadi pagi, sekarang tidooooor. Alif sekolah, ibu ke PAUD. Yahhhhh guweh cendilian :( Hmmm buat nonton Eyeshield 21 yang tadi malem tak copy aja kali ya? Ya ntar deh gampang.. Ahhhh kangen nulis ee. Kangen ngeblog eee. Kangen liet hasil pemerasan otak saya dalam bentuk print-out eeee :|

Emmm yaudah deh, selamet berjuang yaa yang pada masuk sekolah! CEMUNGUDTH! Hahahaha.. Sekian, dan... Makan tuh Seniiiiin! :P
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates