Selasa, 25 Desember 2012


God is in the rain. --Evey (V for Vendetta)

Selasa, 11 Desember 2012

Qing Fei De Yi

Masih mau percayakah kalian pada seseorang yang telah mendapat cap 'playboy' di masyarakat? Meet Rudy. Maybe the best player in his highschool. Oke, dia memang berparas lumayan. Trendy, up to date, and else. Dan memang akan selalu ada tipe orang macam ini back to the highschool era, huh?

Entah sudah berapa kali dia ganti pacar. Sudah berapa bibir ia lumat. Sudah berapa tubuh ia peluk dan gerayangi. Dan gadis-gadisnya tak pernah bisa menolak apa yang ada pada Rudy. Dia seperti magnet untuk para gadis. Ditambah, ia gemar berkelahi dan anggota resmi sebuah gank motor yang kerap mengadakan balapan liar. Makin tambah lah nilai plus Rudy di mata perempuan.

Yang orang-orang tak tahu... Ia adalah seorang pecundang perasaan. He's forever in love with his next door neighbor. Namanya Rara. Sahabat masa kecil Rudy. Semenjak masuk SMA, mereka jarang bermain bersama lagi. Sibuk dengan urusan masing-masing. Rudy, sibuk dengan para gadisnya, tentu saja. 

Rudy akan selalu ingat pada suatu malam saat ia dikeroyok sekumpulan musuhnya. Ia sendiri melawan lima orang. Kepalanya mengucurkan darah. Beberapa tulangnya patah, dan yang pertama muncul di kepalanya hanya Rara. Ia langsung menghubungi gadis itu.

"Ra..."
"Iya, Rud? Selarut ini nelpon, ada apa?"
"Hehe.. Ngga papa. Ini gue habis dikeroyok 5 orang. Sakit. Hehehe..."
"LO DI MANA?"
"Eh, gue ngga papa kok..." 
"RUD, CUT THE CRAP! BILANG AJA LO DI MANA SEKARANG!"
"Sante, Ra... Ini gue di Gang Tulip."
"Gue berangkat!"
"HAH! Lo gila, Ra?! Ini udah jam setengah satu, geblek!"
"Jaga diri lo bentar."
"Heh! Ra! Ngga usah gila lo! Ra!! Rara!!!!"

Dan 15 menit kemudian Rara menemukan Rudy terkapar sambil menahan sakit. Tapi ia tidak sedikitpun memarahi Rudy. Ia bersihkan luka Rudy dengan hati-hati. Saat itu, jantung Rudy berdebar hebat. Ia sayang sekali pada gadis di depannya itu.

"Lo sarap ya, Ra? Kalo lo diculik di jalan gimana tadi?"
"Ngeledek lo. Gue bisa jaga diri. Lo tuh yang ngga bisa."
"Hehehe.. Aww! Ati-ati, Ra!"
"Udah selese, ayo pulang. Lo bawa motor, Rud?"
"Kagak..."
"Bagus, nebeng gue aja. Gue bawa mobil kakak gue"
"Dasar kriminal..."
"Diem aje lu!"

Sesampainya di rumah, Rara membantu Rudy berjalan. Rudy mencium aroma tubuh Rara diam-diam. Jantungnya tak henti berdetak kencang dari tadi. Ahhhh, Ra. Kapan gue berhenti jadi pengecut gini... Kata Rudy dalam hati.

"Udah. Lo istirahat, minimal 3 hari ini sih. Kagak usah ngeyel!"
"Iyee Bu.. Gue mah mau-mau aja bolos 3 hari..."
"Yaelah jitak nih!"

Ketika Rara hendak pergi meninggalkan Rudy. Tiba-tiba saja Rudy menahannya. Rara menatap Rudy bingung.

"Makasih ya, Ra... Really, I can't thank you enough..."
"Halah apaan sih lo. Iyaa sama-sama. Yaudah gue pulang ya!"
"Ra..."
"Apalagi?"
"Gue sayang banget sama elo."
"Haaa? Gue juga sayang sama lo kok, Rud. Lo mabok ya tiba-tiba bilang gitu?"
"Gue sadar banget lagi, Ra."
"Trus?"
"Ya udah gitu aja sih, hahaha. Pulang sana!"
"Idih! Ngusir!"
"Iye gue ngusir, huss! Pergi buru!"
"Hih dasar!"

Kemudian Rara pulang, meninggalkan Rudy yang babak belur. Baik rupa, maupun hatinya.

"Gue terlalu sayang sama elo, jadi gue ngga akan ngebiarin cowok bajingan ini bikin nangis elo, Ra. Gue yang hina ini ngga pantes... Mungkin bakal selamanya gue jadi loser kayak gini. Dipecundangi hati sendiri. Tapi itu jauh lebih baik. Lo deserve much more better, Ra... Kalo emang takdir gue begini, ya gimana lagi. Toh dengan gini gue malah bisa jagain elo, Ra. We're gonna be bestfriends forever."

Itu adalah kalimat tak terucapkan untuk Rara. Yang Rudy pendam. Ia dekap dekat dengan hati. Seorang bangsat dan bajingan seperti Rudy, malam itu menangis karena rasa perih dalam dadanya. Rasa perih karena Rara.
I could hardly breathe. I cherish your innocence. So when I see you suffering, I'm sad with you...

Begitu, rasa sayang yang teramat besar dari Rudy untuk Rara.

I'm just afraid of falling in love with you...

Dan malam itu, Rara tak bisa menutup matanya untuk kemudian jatuh tertidur. Entah mengapa ia merasa gelisah, ada yang aneh dengan hatinya.

Hi pa wo zi ji hui ai shang ni
Ye xu you tian hui qing bu zi jin
Xiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji
Ai shang ni shi wo qing fei de yi
I just can't help falling in love with you...

Senin, 10 Desember 2012

playing around

So here’s the rule :
Using only song names from ONE BAND or ARTIST, cleverly answer these questions. You can’t use the band I used. Try not to repeat a song title. It’s a lot harder than you think! Repost as “my life according to (artist or band name)”

Pick your Artist : JOHN MAYER
 
 

MY LIFE ACCORDING TO JOHN MAYER
Are you a female :
WHO SAYS (bahahahaha!)

Describe yourself :
SOMETHING LIKE OLIVIA

How do you feel :
BOLD AS LOVE

Describe where you currently live :
A FACE TO CALL HOME

If you could go anywhere, where would you go :
CROSSROADS

Your favorite form of transportation :
WHEEL

Your best friend is :
HALF OF MY HEART

You and your best friend are :
THE HEART OF LIFE

What’s the weather :
SHADOW DAYS

Favorite time of day :
ST. PATRICK'S DAY

If your life was a TV show, what would it be called :
DREAMING WITH A BROKEN HEART

What is life to you :
CLARITY

Your relationship :
EDGE OF DESIRE

Your fear :
FOOL TO LOVE YOU

What is the best advice you have to give :
SAY WHAT YOU NEED TO SAY

How I would like to die :
SLOW DANCING IN A BURNING ROOM

My soul’s present condition :
IF I EVER GET AROUND TO LIVING

My Motto :
PERFECTLY LONELY

Hehehehe... Try it. Just for fun. Aaaaaak tapik akuk merasak murtad dari akang Adaaaaaam gyaaa~~~ Maapken~ Ntar coba lagi deeeeh according to Owl City 8D

blurry.combined.

Have you ever experienced a phase when you feel you're just floating in somewhere you don't even know? Well I'm kinda in that phase right now. It's me and this long and empty and straight road ahead. No one, just me. Nothing, just the wind flipping through my hair. Now I'm a something close to a zombie. Metaphorically.

Beside that, I feel nothing, too. Ain't that a lil bit creepy huh? But for real, I don't feel anything. And fortunately, I don't want to. This empty feeling...

Adhitia Sofyan in the playlist. And nothing but I feel more blurry. His songs help me to get through the worst. Well of course when I say blurry, with Adhitia Sofyan, it becomes a magical one. A magical blurry feeling, it is. It's like I'm flying high... Up above. So beautiful yet wonderful indeed. I don't know where I am now... What to hold on by the way?

I got Monday, you got Tuesday
We will never be
You chase rainbows, I gaze starlight
We will never be the same again

Will I ever be the same again? Will you? Or this song is just so plain true? I don't know. Why won't you answer it? Hey, who is this 'you' I'm babbling about anyway.


We will never be.

Selasa, 04 Desember 2012

Hai.

Lama tidak mengunjungi orangtua kamu. Mereka sehat, kan? Sampaikan salamku untuk ayah dan ibumu ya. Peluk untuk adikmu yang lucu juga.

Ayah kamu masih suka duduk di teras sambil minum kopi susu paling enak di dunia, racikan ibu kamu?

Kain rajutan buatan ibu kamu masih aku simpan. Beliau masih menekuni kegemarannya itu?

Adik kamu yang pipinya kemerah-merahan itu, masih gemar menggambar laut dan senja? Aku yakin kelak ia akan jadi seorang pelukis hebat.

Sampaikan maaf yang sebesar-besarnya pada mereka, aku tidak mampu mempertahankan dan menjaga anak mereka yang satu itu. Kamu.

Senin, 03 Desember 2012

This is sad. So sad.

You know what’s sad about reading books? It’s that you fall in love with the characters. They grow on you. And as you read, you start to feel what they feel - all of them - you become them. And when you’re done, you’re never the same. Sure you’re still you, you look the same, talk in the same manner, but something in you has changed. Something in the way you think, the way you choose, sometimes, even the things you say may differ. But it all comes down to the state you go to after a nice novel. The after-feeling. It’s amazing, but somehow, you feel left alone by that world you were once in. It’s overwhelming. But it makes you sad. Cause for once you were this, this otherworldly being in… Neverwhere, and then you suddenly have to say goodbye after a few weeks from when you read the last page. When you’ve recovered from that state. It’s just… quite sad” --The Hunger Games
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates